• Kaia Gerber Menjadi Wajah Kampanye Omega Terbaru

    Fashion / News


    Kaia Gerber Menjadi Wajah Kampanye Omega Terbaru

    Sang model belia yang mengikuti jejak ibunya ini, merepresentasikan koleksi jam tangan terbaru Omega, De Ville Trésor


    Mengikuti jejak sang ibu, Cindy Crawford yang telah menjadi wajah kampanye jam tangan Omega selama lebih dari 20 tahun, Kaia Gerber kini memiliki kampanye Omega-nya sendiri. Pada bulan Oktober lalu Kaia bersama kakaknya, Presley dan kedua orang tuanya, Rande Gerber dan Cindy Crawford, tampil pada iklan Omega sebagai keluarga.


    Namun kali ini, Kaia tampil solo untuk koleksi jam tangan terbaru Omega, De Ville Trésor.


    Baca juga: Perempuan Mengenakan Jam Tangan Mekanis, Mengapa Tidak?

    Melalui koleksi ini, Omega menjawab setiap kebutuhan wanita akan sebuah jam tangan yang lebih dari sekadar sebagai penunjuk waktu, juga merupakan sebuah representasi gaya personal dan kepribadian mereka. 

    Oleh karena itu, De Ville Trésor dihadirkan dalam beragam material dan warna, serta tersedia dalam dua ukuran yaitu 39mm dan 36mm.


    Barisan berlian membingkai manis wajah jam tangan ini tanpa terasa terlalu berlebihan. Sebuah aplikasi modern untuk desain klasik yang diusung koleksi ini.



    Baca juga: Fashion di Tangan Perempuan

    Sentuhan yang lebih spesial terletak pada bagian crown. Sebuah berlian bertahta di dalam bentuk bunga yang disusun dari lima logo Omega, berbahan keramik merah. 



    Akhirnya, bagian belakang jam tangan menerapkan desain "Her Time" pada caseback, melindungi mesin Omega calibre 4061.


    Menurut catatan yang dirilis Omega, koleksi ini didesain sebagai pengingat bagi para wanita akan kharisma yang mereka miliki. Bagaimana dengan Anda? Yang mana akan menjadi pilihan Anda?


    (Foto: Courtesy of Omega)







- RELATED ARTICLE -