Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Produk Makeup Terbaru Yang Hadir Di Indonesia

Butuh lipstik baru atau perlu memperbarui isi makeup pouch? Tujuh produk kecantikan ini mungkin dapat dicoba.

7 Produk Makeup Terbaru Yang Hadir Di Indonesia


1. YSL Tatouage Couture Matte Stain

Perpaduan antara lipstik dan lip stain yang sempurna. Teksturnya matte namun pigmentasinya unggul dan tahan lama. Ringan membalut bibir, seolah tak mengenakan apa-apa.
Harga YSL Tatouage Couture Matte Stain di Indonesia ada di kisaran 540.000 rupiah, dan dapat dibeli di seluruh gerai YSL.





2. Chanel Lip Balm And Powder Duo
Palet limited edition yang praktis untuk dibawa bepergian. Terdiri dari sebuah lip balm transparan dan sebuah powder berwarna rosey yang cantik.

Anda dapat mengaplikasikan lip balm terlebih dahulu untuk melembapkan bibir, lalu warnai dengan powder. Anda juga bisa memulas lipstik favorit sebelum membubuhkan powder, untuk warna yang lebih intens.

Harga Chanel Lip Balm and Powder Duo di Indonesia ada di kisaran 514.000 rupiah, dan dapat dibeli di seluruh gerai Chanel.



3. Rollover Reaction Halolight
Seri ini terdiri dari shade Moonlit (light champagne highlighter), Roseate Glow (rosy mauve blusher) dan Sun Gleam (warm brown bronzer) yang membuat Anda beach ready seketika. Bentuk stik yang mudah digunakan dan teksturnya yang mudah dibaur adalah keunggulan dari produk ini.
Harga Rollover Reaction Halolight adalah 139.000 rupiah per buah. Dapat dibeli di situs Rollover Reaction.



4. Shu Uemura Laque Supreme Lip Color
Meluncur lembut di bibir dengan hasil yang tampak juicy dan plumpy. Lipstik ini penuh kilau tanpa meninggalkan rasa lengket. Opsi tepat bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak dari lipstik matte.
Harga Shu Uemura Laque Supreme di Indonesia berada di kisaran 440.000 rupiah. Dapat dibeli di seluruh gerai Shu Uemura dan Sephora.


Baca juga:  Koleksi Lipstick Teranyar Dari Dior

5. Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon
Tak perlu menghabiskan waktu lama untuk merias area mata jika Anda memiliki produk ini. Eyeshadow ini hadir dalam empat warna: pink, grey, bronze dan purple yang membuat kelopak mata penuh aksi tak lagi sulit diraih.
Harga Lakme Drama Stylist Eye Shadow Crayon di Indonesia adalah 120.000 rupiah. Dapat dibeli di seluruh gerai Lakme.



6. Lip Stain By Lizzie Parra
Rona kemerahan yang ringan dan tampak natural dari lip tint ini cocok untuk menemani Anda tatkala bosan memakai lipstik. Sebelum memakainya, pastikan bibir Anda halus dan bebas pecah-pecah.
Harga Lip Stain By Lizzie Parra adalah 99.000 rupiah. Dapat dibeli di situs By Lizzie Parra




7. Absolute Modest Matte Liquid Lipstick
Brand yang baru hadir di Indonesia ini menyajikan varian warna yang memanjakan pecinta lipstik nude, sebut saja Exposed, Lacy dan Silk Sheets. Pemulas bibir ini memiliki tekstur matte dengan warna yang tahan sepanjang hari.
Harga Absolute Modest Matte Liquid Lipstick di Indonesia adalah 155.000 rupiah. Dapat dibeli di seluruh gerai Absolute.


Baca juga: 5 Kesalahan Makeup yang Anda Lakukan Tanpa Disadari


(Layout: Ifni Isauria; Foto: Courtesy of YSL, Chanel, Shu Uemura, Rollover Reaction, BLP Beauty, Lakme, Absolute New York)