Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harry Styles Bintangi Kampanye Terbaru Gucci

Spekulasi tentang munculnya Harry Styles pada kampanye terbaru Gucci akhirnya terjawab sudah.

Harry Styles Bintangi Kampanye Terbaru Gucci

Gucci baru saja melansir sneakpeek di akun Instagram resminya yang menampilkan sosok Harry Styles untuk kampanye terbaru bagi seri koleksi Gucci tailoring.

Tampak seekor anjing bersama seorang pria dengan setelan Gucci bercorak checkered dan motif lebah ikonis Gucci, serta deretan aksesori yang dirancang oleh sang direktur kreatif, Alessandro Michele.





Sebelumnya, telah banyak spekulasi tentang kemunculan mantan personel ONe DIrection ini pada kampanye Gucci, mengingat salah satu akun Twitter @TheHarrySource tak henti mengunggah foto maupun video ketika Harry tengah melakukan sesi pengambilan gambar di St Albans, London bagian utara untuk kampanye Gucci tailoring tersebut.

Pada sejumlah foto yang diunggah, Harry tampak mengenakan setelan hitam, mantel aksen checkered dan loafer dengan kaus kaki merah muda sembari keluar dari salah satu restoran cepat saji di kota tersebut.






Walau belum ada waktu pasti kapan kampanye dalam bentuk foto maupun video tersebut dilansir, namun para penggemar keduanya, baik Gucci dan Harry Styles seakan tak sabar melihat look seperti apa yang dikenakan sang idola. Apakah Anda salah satunya?


(Foto: courtesy of Instagram, Twitter)