• Jacquemus Segera Lansir Koleksi Pakaian Pria

    Fashion / News


    Jacquemus Segera Lansir Koleksi Pakaian Pria

    Desainer asal Prancis yang tengah naik daun ini mengumumkan sebuah kabar baik di tengah perhelatan busananya di Paris Fashion Week 2018.


    Setelah sukses membuat para insan fashion tersenyum dan terhibur dengan video ad campaign koleksi Spring/Summer 2018 bertajuk La Bomba yang dipublikasikan di Instagram dan Facebook, Simon Porte Jacquemus kembali menyuntikkan excitement dengan mengumumkan bahwa ia akan segera melansir koleksi menswear pada pertengahan tahun 2018 ini.

    Beberapa minggu sebelumnya, desainer yang mengelola sendiri akun Instagram labelnya (@jacquemus) ini telah memberikan secuil informasi tentang "pekerjaan barunya" lewat tagar #newjob. Namun ia membiarkan publik berspekulasi sendiri mengenai apa pekerjaan barunya.

    Tak ayal, banyak yang menyangka ia akan mengambil alih rumah mode CĂ©line pasca mundurnya Phoebe Philo.


    Dengan diumumkannya rencana peluncuran koleksi menswear Jacquemus, seolah mematahkan dugaan publik tentang "pekerjaan baru" Simon Porte Jacquemus. Bahkan, pada saat finale peragaan busana koleksi Fall/Winter 2018 yang diberi judul Le Souk, Simon sengaja mengenakan sweatshirt bertuliskan: New Job L'Homme Jacquemus.

    Simon berjanji bahwa ia akan menggarap koleksi menswear dengan sangat serius dan memberikan sedikit teaser tentang koleksi menswear perdananya pada bulan Mei 2018 mendatang.

    Dan sekali lagi, Simon kembali membiarkan publik merasa riang dan penasaran pada saat yang bersamaan.

    (Foto: courtesy of www.instagram.com/Jacquemus)




- RELATED ARTICLE -