• Pesta Pembukaan Butik Fendi di Singapura

    Fashion / News


    Pesta Pembukaan Butik Fendi di Singapura

    Dengan kehadiran bintang ternama di Asia Tenggara.


    Sambutan hangat bagi rumah mode Fendi di Singapura! 

    Bertempatan di ION Orchard, awal Februari kemarin Fendi merayakan kehadiran butik terbarunya dengan sebuah selebrasi meriah. Harper's Bazaar Indonesia dan sejumlah figur tersohor di seluruh Asia Tenggara diundang secara ekskusif untuk meyambut pembukaan gerai ini. 

    Dalam suasana atmosfer yang mewah, semarak para tamu hadirin sekejap mencuri atensi publik. Mereka tampil dengan gaya penuh karakter dalam balutan koleksi Fendi terbaru, dan salah satunya adalah Renata Kusmanto. Sosok model ternama tanah air ini pun tampak memesona dengan dress kuning beraksen pita manis. Bersama sang suami Fachri Albar, mereka mewakili Fendi Indonesia dengan impresi mengagumkan. 


    Scha Alyahya, Renata Kusmanto, Margie Rasri 

    Sungguh suatu agenda yang spektakuler. Menjelang perayaan, wilayah sekitar butik disulap menjadi arena yang menyenangkan. Terinspirasi dari kota Romalah yang menghasilkan konstruksi pop-up store bertajuk Fendi Kiosk, sebuah interpretasi mewah akan kios koran jadul di Piazza. Uniknya, instalasi itu dirancang untuk mempresentasikan aksesori dan koleksi Ready-to-Wear pria dengan ilustrasi jenaka.  


    Selain itu, para tamu dapat personalisasi postcard yang kemudian dapat dikirim ke sahabat atau keluarga tercinta. 

    Dengan konsep desain yang lebih menakjubkan berkat aksentuasi detail warisan sang label, Fendi Singapura suguhkan koleksi pakaian, furs dan aksesori bagi pria dan wanita. Untuk pertama kalinya, rumah mode asal Roma ini menawarkan men's collection dengan ragam opsi yang lengkap, dimulai dari busana siap pakai, sepatu, hingga kerajinan kulit. 

    Di Harper's Bazaar Indonesia edisi April mendatang, Renata akan membagikan keseruan aktivitasnya bersama Fendi selama di Singapura. So, stay tune! 


    ( Foto: Alex Ortega & Michelle Othman )






- RELATED ARTICLE -