• Kaus Berslogan Rancangan Victoria Beckham

    Fashion / News


    Kaus Berslogan Rancangan Victoria Beckham

    Victoria Beckham membuktikan bahwa Ia pun bisa jadi sosok yang jenaka lewat kaus berslogan yang baru saja dilansir


    Victoria Bekham mungkin jarang terlihat sedang tersenyum di muka umum, namun bukan berarti Ia tidak bisa menertawakan dirinya sendiri. 

    Ketika muncul di acara populer milik James Corden, The Late Late Show, Ia mengungkapkan alasan di balik dirancangnya kaus berslogan dengan kalimat "Fashion Stole My Smile". Ia terlihat mengenakan kaus tersebut di bandara LAX awal minggu ini. 


    "Ya benar, saya mendesain kaus ini. Ini adalah cara untuk mengolok-olok diri sendiri.", Ia bertutur. "Pertanyaan yang saya dapatkan setiap saat adalah 'Kenapa Anda tidak pernah tersenyum?" Orang selalu berpikir bahwa saya selalu merasa sedih. Jadi ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa saya juga gemar bersenang-senang dan menertawakan diri sendiri."


    Victoria meramaikan acara talk show dengan memberi kaus tersebut pada James Corden yang langsung mengenakannya dengan antusias. 

    Ia pun berkomentar tentang keengganan mantan personil Spice Girls ini untuk bersenyum, “Kupikir itu merupakan sesuatu yang brilian untuk bersikap seperti itu setiap saat. Jika bertemu dengan siapapun, mereka hanya akan berucap “Ia mengagumkan!”


    “Satu lagi. Tidak ada yang berani menghampiri karena mereka berpikir bahwa saya adalah seorang ice queen”. Timpal Victoria sambil tergelak. 

    Aktris yang membintangi film Zero Dark Thirty yaitu Jessica Chastain dan Lisa Kudrow pun turut tampil dalam program talk show tersebut.


    Victoria juga tidak melewatkan kesempatan tersebut untuk memperlihatkan cuplikan di balik layar episode Carpool Karaoke yang dibintanginya dalam Instagram Story-nya sekaligus mengkonfirmasinya dengan sepotong dialog “Jadi kami akan memulai shooting Carpool Karaoke. Dimana James? Oh itu dia!”

    Ia juga mengunggah foto dirinya dengan komedian dan aktor asal Inggris tersebut di balik layar dengan caption “Apa yang begitu lucu @j_corden?”


    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Arinta Wirasto. Foto: Getty Images)







- RELATED ARTICLE -