• Peluncuran Buku Pertama dari Agam Riadi

    Culture / News


    Peluncuran Buku Pertama dari Agam Riadi

    Dua puluh lima tahun perjalanan penuh karya yang memesona.


    Dua puluh lima tahun perjalanan karier seorang Agam Riadi sebagai desainer interior akhirnya kini bisa dinikmati para pencinta desain interior, rekan sesama desainer, klien, dan tentunya publik dalam sebuah buku bertajuk Treasuring The Past, Embracing The Future. 






    Meradelima

    Diluncurkan dalam sebuah acara penuh keakraban di Suasana Restaurant pada Rabu (29/03) kemarin, Agam secara resmi meluncurkan buku pertamanya tersebut, sebagai upayanya untuk mewariskan catatan karya dan buah pikirannya dalam bidang desain interior.

    Treasuring The Past, Embracing The Future merupakan catatan perjalanan karyanya dalam 348 halaman. Dalam buku ini, pembaca bisa melihat deretan hasil karya Agam untuk empat properti prestisius yakni restoran Meradelima, Bunga Rampai, Kembang Goela, dan Rumah Tajur.


    Rumah Tajur

    Bunga Rampai

    Melalui buku ini pula pembaca bisa mengenal Agam yang memang dikenal sebagai pencinta budaya, pakar benda antik, dan penikmat budaya peranakan dan kolonial dalam arsitektur, seni, dan desain. Namun yang terpenting, buku ini merupakan pembuktian dari besarnya rasa cinta seorang Agam Riadi pada warisan kebudayaan Tanah Air.


    (Foto: Dok. Bazaar & Dok. Agam Riadi)










- RELATED ARTICLE -