• Semarak Aksesori Musim Panas Louis Vuitton 2017

    Fashion / News


    Semarak Aksesori Musim Panas Louis Vuitton 2017

    Momen untuk melengkapi koleksi Louis Vuitton dengan menambahkan beberapa aksesori ikonik lansiran Nicholas Ghesquiere.


    Akhir pekan ini, tak ada salahnya Anda mengisi waktu luang dengan menyambangi gerai Louis Vuitton untuk melihat rangkaian aksesori atraktif yang bisa dikenakan di musim ini. Dimulai dari mengemas ponsel, benda yang hampir setiap waktu ada dalam genggaman.

    Louis Vuitton mengeluarkan Trunk Phone Case yang desainnya terinspirasi dari koper ikonis LV Trunk.

    Jika Anda menginginkan nuansa gaya chic namun tetap memiliki kesan elegan, rangkaian koleksi tas jinjing Louis Vuitton bisa menjadi inspirasinya. Di momen makan siang bersama para sahabat, tas tersebut bisa Anda bawa dengan cara menentengnya.



    Saat momen makan malam dengan suasana yang lebih formal tiba, tas tersebut bisa Anda genggam layaknya sebuah clutch. Nicholas memberikan banyak pilihan melalui kehadiran warna vibran seperti ungu hingga motif kotak-kotak hitam putih. Motif yang di musim semi ini bagai menjadi motif favorit Nicholas. 



    Sempurnakan penampilan dengan menyematkan boots di kedua kaki. Untuk urusan ini, Gamble Diva Ankle Boot yang memiliki paduan warna nude dan hitam. Pancaran kesan feminin hadir melalui bentuk hak flower cut dan bagian belakang boot yang nampak bagai kelopak bunga. Desain yang terinspirasi dari bunga yang ada pada Louis Vuitton Monogram. 



    (Layout: Ika Wahyuni. Foto: Dok. LV)


    -->






- RELATED ARTICLE -