Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Bahagia dari Tiga Pasangan Selebriti

Dua di antaranya menimang anak pertama, sementara pasangan lain dikaruniai putera kedua.

Kabar Bahagia dari Tiga Pasangan Selebriti

Kabar bahagia datang dari tiga pasangan selebriti, dua diantaranya adalah aktor dan aktris, sementara pasangan lain merupakan musisi dengan fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Pasangan Benedict Cumberbatch dan Sophie Turner dikabarkan telah menimang putera kedua mereka pada awal Maret lalu. Namun kabar berbahagia ini baru tersebar melalui pemberitaan Daily Mail beberapa hari lalu.


Benedict dan Sophie memang dikenal menjaga privasi keluarga kecil mereka, sehingga pasangan ini pun masih belum mengonfirmasi mengenai kelahiran putera kedua yang kabarnya diberi nama Hal Auden Cumberbatch. Hal sendiri merujuk pada karakter Prince Hal yang muncul dalam karya sastra Shakespeare. Sementara Auden mungkin berasal dari nama sastrawan WH Auden.

Sebelumnya, pasangan Cumberbatch telah dikaruniai seorang putera pada 2015 lalu yang bernama Christopher Carlton Cumberbatch.

Sementara itu pasangan Amanda Seyfried dan Thomas Sadowski resmi menjadi orang tua dengan lahirnya puteri pertama mereka beberapa hari lalu. Dua minggu sebelumnya, Amanda dan Thomas baru saja dikabarkan menikah secara private, setelah bertunangan secara resmi pada September tahun lalu.


Amanda yang dikenal sebagai bintang Hollywood, menjalin hubungan dengan Thomas Sadowski saat keduanya terlibat dalam produksi petunjukan broadway The Way We Get By pada tahun 2015.

Terakhir, adalah pasangan Liam Payne dan Cheryl Cole. Anggota dari boyband fenomenal One Direction tersebut akhirnya mengumumkan kelahiran putera pertamanya dari Cheryl Cole.

Keduanya memulai hubungan pada awal 2016, dan sempat menyembunyikan kehamilan Cheryl, yang sempat menjadi juri untuk acara TV The X-Factor.



Baik Cheryl dan Liam kemudian berbagi kabar kelahiran putera pertama mereka melalui akun Instagram Cheryl yang menunjukan Liam sedang menggendong bayi yang hingga kini masih belum diberi nama tersebut.

Congratulations!


(Foto: Getty Images. Layout: Ika Wahyuni)