• Peranti Pintar untuk Selfie yang Lebih Istimewa

    Culture / News


    Peranti Pintar untuk Selfie yang Lebih Istimewa

    Karena selfie atau swafoto kini telah menjadi bagian dari kehidupan kaum urban.


    Aktivitas selfie atau swafoto tak bisa dipungkiri adalah sebuah kegiatan yang lumrah dilakukan saat ini. Keberadaan smartphone dengan teknologi kamera yang semakin canggih, fitur untuk memulas hasil swafoto, hingga aplikasi seperti Instagram dan Snapchat makin meningkatkan ketertarikan orang-orang untuk mengarahkan wajah ke hadapan kamera dan mengambil foto dari berbagai angle terbaik.

    Memahami kebutuhan piranti pintar untuk generasi selfie, Oppo akhirnya merilis smartphone terbarunya yang siap untuk menjadi pemimpin dalam tren swafoto masa kini.





    Oppo F3 Plus merupakan produk terbaru dari seri Selfie Expert lansiran Oppo. Smartphone ini memiliki teknologi dual-front selfie camera yang memungkinkan penggunanya mengambil swafoto dengan angle yang lebih lebar sehingga kualitas foto Anda menjadi jauh lebih baik.

    Oppo F3 Plus memiliki dua buah kamera depan. Satu berukuran 16 megapiksel sementara yang lain berukuran 8 megapiksel dan lensa bersudut 120 derajat. Jika Anda melakukan swafoto dengan lebih dari dua orang maka secara otomatis, fitur Smart Facial Recognition akan mengarahkan Anda untuk menggunakan mode group selfie yang memungkinkan Anda melakukan swafoto dengan banyak orang. 


    Tak kalah cangggih, kemampuan kamera belakang dari Oppo F3 Plus ini juga dilengkapi dengan sensor IMX398, hasil kolaborasi Oppo dengan Sony, yang memiliki teknologi dual PDAF (Phase Detection Autofocus) yang berfungsi membuat kamera smartphone Anda 40% menangkap fokus lebih cepat bahkan dalam keadaan rendah cahaya. 


    Dan untuk memastikan aktivitas swafoto Anda tak terganggu, Oppo F3 Plus juga memberikan daya tahan baterai yang kuat sehingga Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai saat menemukan lokasi swafoto yang cantik.

    Smartphone Oppo F3 Plus ini bisa Anda dapatkan mulai bulan April mendatang.


    (Foto: Getty Images; Courtesy of Oppo)









- RELATED ARTICLE -