Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

LuMee Hadir di Jakarta Lewat Butik Jade

Anda pernah melihat case smartphone yang memiliki lighting di bagian depan, dan dapat membantu memberikan hasil prima bagi selfie Anda?

LuMee Hadir di Jakarta Lewat Butik Jade

Bagi Anda para penggemar selfie, tentunya case smartphone ini tidak asing lagi bagi Anda. LuMee merupakan sebuah case smartphone yang didesain untuk memiliki lighting di sisi kiri dan kanan pada bagian depannya. Penempatan ini didesain khusus untuk seorang fotografer profesional yang mengerti persis kebutuhan lighting saat Anda berfoto.

Lighting ini diletakkan di posisi yang strategis untuk membantu Anda melakukan berbagai kegiatan menggunakan smartphone. Misalnya seperti untuk mengaplikasikan makeup, melakukan video chat, dan tentu saja, saat melakukan selfie. Hasil foto Anda akan terlihat sempurna dengan tone warna kulit yang terlihat lebih cerah meski Anda merekam foto di tempat yang gelap sekalipun. 


Saking spesialnya, case ini bahkan kerap terlihat digunakan oleh para selebriti, termasuk para wanita Kardashian. 

Salah satu produk terbaru LuMee adalah LuMee Two. Case yang memiliki empat pilihan warna (hitam, putih, rose, dan gold) ini mempunyai desain yang lebih sleek, menggunakan lapisan glossy sehingga terlihat lebih glamorous, dapat melindungi smartphone Anda saat terjatuh, baterai yang lebih tahan lama, serta memiliki fitur dimmer sehingga Anda dapat mengatur gelap terang cahaya sesuai kebutuhan.


Saat ini, LuMee telah resmi masuk ke Indonesia melalui butik multibrand, Jade, dan tersedia untuk seluruh model iPhone 6, 6+, 7, 7+ dan Samsung Galaxy S7.


(Foto: Bung Bung Mangaraja, Dok. Jade Jakarta)