• H&M Meluncurkan Koleksi See Now Buy Now

    Fashion / News


    H&M Meluncurkan Koleksi See Now Buy Now

    Format baru membuat Anda tak perlu menanti lama untuk memiliki busana favorit dari H&M Studio.


    Setelah kabar peralihan H&M pada teknik pemasaran see now, buy now, lini retail asal Swedia tersebut secara resmi mempersembahkan koleksi musim semi/panas-nya dalam format ini di Paris Fashion Week awal Maret lalu.

    Rizal Halim, kontributor Bazaar di Paris, menyaksikan langsung presentasi H&M untuk lini H&M Studio yang bertempat di Tennis Club de Paris.

    Presentasi ini dikemas dengan berbagai tampilan menarik, seperti kemunculan video-video dari koleksi terbaru yang diproyeksikan ke layar berukuran besar di beberapa sisi dinding, dengan puluhan pesan bertema cinta, antara lain You and Me, Amour Toujours, atau Tied Together.







    Video tersebut menyambut para undangan juga selebriti yang hadir di acara ini, seperti Nicki Minaj juga The Weeknd yang berhasil mengundang perhatian dan membuat penampilan lebih meriah di atas panggung.



    H&M Studio membawa siluet yang fresh untuk musim semi/panas tahun ini dengan berbagai koleksi untuk wanita dan pria.

    Di podium yang melingkar, para model ternama seperti Gigi dan Bella Hadid berjalan dengan ceria membawakan berbagai busana panjang bermaterial ringan dan fluid.




    Tampil juga perpaduan celana pendek dengan kreasi kasual yang chic dan pemakaian sandal bertali, di antara warna fuchsia, hitam, dan putih, yang memonopoli warna untuk koleksi tersebut.



    Dengan format see now, buy now, Anda dapat langsung memiliki koleksi favorit dari H&M Studio sesaat setelah show berakhir melalui website resmi H&M.

    Secara keseluruhan, H&M kembali mempersembahkan sebuah show yang ramah dan energik, disertai konser meriah yang menampilkan penyanyi The Weeknd di akhir acara.



    (Foto: courtesy of H&M & Rizal Halim)










- RELATED ARTICLE -