• Inovasi Makanan Sehat ala Para Ibu

    Culture / News


    Inovasi Makanan Sehat ala Para Ibu

    Karena demam makanan sehat masih terus diminati


    Bermula dari katering sehat bertajuk 3 Skinny Minnies, kini lima orang ibu di balik layanan healthy catering ini menawarkan layanan baru dengan kehadiran restoran cepat saji bernama MAM yang terletak di Senayan City.

    MAM sendiri merupakan akronim dari Mother and Mrs, selain itu kata mam bisa diartikan sebagai makan dalam bahasa percakapan sehari-hari. 


    Keberadaan MAM merupakan upaya untuk mengubah stigma bahwa makanan cepat saji selalu berarti junk food yang membawa pengaruh buruk bagi tubuh. Karena itu menu makanan cepat saji yang ditawarkan oleh MAM dibuat dari material sehat dengan nutrisi yang tentunya telah diatur, namun kelezatannya juga tidak perlu ditanyakan lagi.

    El Patron Burger

    K-Pop Sandwich

    Semua makanan di MAM juga tidak menggunakan zat aditif, pewarna atau pengawet makanan. Bahkan saus yang dibuat untuk menemani signature sandwich juga merupakan saus homemade. Sementara untuk menu nasi menggunakan pilihan nasi cokelat atau merah yang kaya serat dan anti oksidan. 

    The Disastr Burger

    J-Pop


    Salah satu signature menu yang ditawarkan oleh MAM antara lain The Disastr Burger. Terinspirasi dari akun Instagram salah satu pendiri 3 Skinny Minnies, Dian Sastrowardoyo, burger ini terbuat dari double wagyu patties & double cheese dengan caramelized onion.

    Selain itu tersedia juga pilihan sandwich dengan inspirasi rasa internasional. Seperti K-Pop Sandwich yang memadukan kelezatan daging bulgogi khas Korea, dan J-Pop Sandwich yang menghadirkan isian ayam bumbu tepanyaki.


    (Foto: Courtesy of 3 Skinny Minnies)









- RELATED ARTICLE -