• Kolaborasi Juicy Couture dan Beauty and The Beast

    Fashion / News


    Kolaborasi Juicy Couture dan Beauty and The Beast

    Dua opsi jaket bertakhtakan kristal Swarovski menjadi suguhan menarik dari Juicy Couture untuk menyambut Beauty and The Beast.


    Demam Beauty and The Beast rasanya semakin terasa, terutama karena penayangan perdananya yang hanya menghitung jam saja, tepatnya 17 Maret mendatang.

    Film yang dibintangi Emma Watson tersebut sukses mendulang antusiasme yang begitu besar, bahkan jauh sebelum diluncurkan.

    Fakta inilah yang mendorong tercetusnya berbagai kolaborasi menarik sejumlah label, terutama dari ranah fashion.




    Misalnya saja Juicy Couture, label fashion yang identik dengan casualwear asal Amerika Serikat ini baru saja meluncurkan dua koleksi teranyar hasil kolaborasi dengan film garapan Disney tersebut.

    Dalam kolaborasi kali ini, Juicy Couture mempersembahkan dua jaket yang dirancang dalam sentuhan ikonis Beauty and The Beast.

    Pertama, sebuah jaket berpalet kuning cerah layaknya gaun yang dikenakan Belle.

    Jaket bertuliskan Beauty is Found Within di area belakang tersebut diperkaya oleh lebih dari 3300 sematan kristal Swarovski, begitu pula motif bunga mawar di bagian muka yang meggunakan kristal serupa namun dalam jumlah yang lebih sedikit.





    Sementara, rancangan kedua hadir dalam wujud hooded track jacket bernuansa midnight navy.

    Semarak kristal Swarovski berjumlah lebih dari 4900 pun sukses mewujudkan look glamor dalam motif bunga mawar penuh warna, selain tulisan Beauty Within yang menghiasi area muka.





    Tentukan favorit Anda karena koleksi terbatas dari Juicy Couture ini sudah dapat diperoleh di store khusus ataupun secara online.


    (Foto: courtesy of Juicy Couture, Instagram @juicycouture)










- RELATED ARTICLE -