Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Pose Yoga untuk Membantu Mengencangkan Payudara

Bentuk buah dada yang lebih terangkat merupakan idaman setiap wanita. Saatnya mewujudkan impian Anda!

5 Pose Yoga untuk Membantu Mengencangkan Payudara

Jika dilakukan secara rutin, latihan yoga sanggup membawa banyak kebaikan bagi tubuh Anda. Selain tentu saja raga yang sehat, lekuk tubuh yang lebih indah tak jarang pula menjadi harapan bagi kebanyakan pengikut olahraga asal India kuno ini. Selain kaki dan tangan yang ramping, payudara kencang dan terangkat rupanya bukan mustahil diraih lewat beberapa gerakan yoga. Penasaran? Baca terus artikel Bazaar di bawah ini! 

1. Warrior Pose

Meskipun simpel, pose ini terbukti mampu menegakkan tubuh dan menjadikan figur dada yang lebih membusung. Saat melakukannya, tahan selama 20 sampai 30 detik dan lakukan untuk kedua sisi.



2. Triangle Pose

Gerakan ini secara alami mampu mengangkat payudara yang kendur sehingga membuatnya terlihat lebih seksi. Tak hanya itu, posisinya juga baik untuk meluruskan tulang belakang sekaligus menguatkan otot dada!



3. Bow Pose

Dengan berlatih bow pose sesering mungkin, Anda akan banyak terbantu untuk mempercantik lekuk tubuh tak terkecuali payudara. Tahan selama setengah menit setiap kali latihan. 


4. Camel Pose

Ustrasana alias camel pose dipercaya memiliki berbagai keuntungan bagi tubuh Anda. Salah satunya dapat memperbesar ukuran buah dada secara alami dengan menjadikannya lebih terdefinisi.



5. Wheel Pose

Gerakan yang disebut juga dengan chakrasana ini merupakan kebalikan dari bow pose. Istimewanya, postur ini diklaim dapat membakar lemak di sekitar dada sehingga dapat membuat payudara terasa firm dan terdefinisi. 



(Foto: fizkes/Shutterstock.com, Instagram @ninawichmann, @carolintaylor, @andrea_yoga_, @yogameg.uk, @katedudleyyoga)