• Persahabatan Bintang K-Pop Dengan Desainer Fashion

    Fashion / News


    Persahabatan Bintang K-Pop Dengan Desainer Fashion

    Sejumlah bintang K-Pop ini tidak hanya sekadar menjadi muse, tapi juga menjalin persahabatan dengan para desainer fashion internasional.


    Mau tidak mau, suka tidak suka, industri K-Pop menjadi salah satu industri paling sukses saat ini. Hampir setiap hari baik boyband, girlband, grup ataupun penyanyi solo lahir dari industri asli Korea. Selain kreasi musik yang memang catchy, bintang K-Pop pun digemari karena penampilan mereka. Tampilan mereka saat tampil dalam sebuah acara dan keseharian mereka kini sering menjadi panutan dalam berbusana.

    Pengaruh ini turut membawa mereka menjadi dekat dengan industri fashion untuk menunjang penampilan. Berikut daftar bintang K-Pop yang akhirnya bersahabat dengan para desainer fashion internasional.

    1. G-Dragon (GD) dengan Karl Lagerfeld dan Demna Gvasalia

    GD merupakan leader dari boyband Big Bang yang namanya mendunia, di samping kesuksesan album solonya. Tampilannya yang unik selalu menarik untuk disimak. Hal ini yang membuat Karl Lagerfeld, Creative Director Chanel tertarik dengan gayanya dan menjadikannya sebagai salah satu muse-nya dalam berkarya.


    Selain dengan Karl, GD juga dekat dengan Demna Gvasalia, sosok dibalik suksesnya label Vetements. GD yang gayanya selalu identik dengan gaya street, memang sering menggunakan produk fashion dari Vetements. Bahkan saat Demna membuat pop up store di Korea, GD menjadi salah satu tamu yang ditunggu untuk bertemu.



    2. Kris Wu dengan Christopher Bailey

    Saat Kris Wu memilih hengkang dari boyband EXO, banyak penggemarnya yang menyayangkan hal tersebut. Namun kini Kris harus bersyukur dengan keputusannya tersebut. Kris yang berwarga negara China dan Kanada kini sukses menjadi bintang besar. Journey to The West dan Valerian and The City of A Thousand Planet merupakan beberapa judul film yang Kris bintangi.

    Dengan karier yang semakin menanjak, tentu Kris menjadi dekat dengan industri fashion agar menjaga penampilan. Tahun 2016 Burberry yang ingin memperkuat pasar Asia meemilihnya sebagai muse sekaligus model kampanye koleksi Spring/Summer 2017.



    3. Taeyang dengan Silvia Fendi dan Rick Owens

    Bukan hanya GD, personil Big Bang, Taeyang juga dikenal dekat dengan industri fashion. Taeyang hampir tidak pernah melewatkan hadir di Fashion Week internasional. Model kampanye Juun.J koleksi Fall/Winter 2017 ini ternyata dekat dengan beberapa fashion desainer dunia.

    Silvia Fendi dan Rick Owens merupakan dua dari banyak desainer yang dekat dengan Taeyang. Mereka mengundang Taeyang untuk datang ke fashion show koleksi terbaru mereka dan tak jarang Taeyang menggunakan koleksi mereka saat tampil dalam berbagai kesempatan.



    4. CL dengan Riccardo Tisci dan Jeremy Scott

    Mungkin Anda sudah tahu kedekatan CL dengan desainer Alexander Wang melalui kampanye brand-nya koleksi Fall/Winter 2016. Namun ternyata CL bukan dekat hanya dengan Alexander Wang saja. Riccardo Tisci dan Jeremy Scott merupakan dua nama desainer yang sangat dekat dengan CL.


    CL yang tidak pernah absen hadir pada show Tisci dan Scott menjadikannya bintang K-pop wanita paling fashionable menurut berbagai media fashion. CL dianggap menjadi ikon K-pop wanita yang memberi pengaruh dalam berpakaian masyarakat dunia terutama Asia.



    (Foto: Dok. Instagram)


    Tags :





- RELATED ARTICLE -