• 6 Tampilan Busana Pria ala Chanel

    Fashion / News


    6 Tampilan Busana Pria ala Chanel

    Saatnya pria tampil maksimal di musim dingin mendatang lewat suguhan bernuansa smart casual dari sosok jenius Karl Lagerfeld.


    Siapa bilang pria tidak bisa bereksplorasi dengan gaya busana? Misalnya saja untuk tampilan hangat di musim dingin.

    Kebanyakan pria tampil selayaknya look yang banyak digandrungi, seperti opsi earthy tone pada sweater maupun mantel, boots, serta denim.

    Terlihat membosankan, namun tidak bila ada campur tangan Karl Lagerfeld, sosok jenius di belakang label prestisius Chanel.

    Di tengah presentasi ready-to-wear yang baru saja ia gelar pada Paris Fashion Week lalu, Karl turut mempersembahkan enam look bagi pria dengan kesan trendi tanpa menghilangkan sisi maskulinnya.



    Keenam look tersebut tampil dalam nuansa smart casual yang berbeda-beda, seperti perpaduan blazer, sweater, ataupun knitwear yang seluruhnya hadir dalam palet putih dan putih gading.

    Seakan ingin merangkul para pencintanya dari berbagai usia, Karl pun mengaplikasikan beberapa aksesori yang mencitrakan jiwa muda lewat padanan beanie, cincin aksen perak, hingga sepatu berunsur metalik.



    Area celana dikemas secara apik lewat potongan lurus yang menegaskan siluet klasik.

    Sementara, tas teranyar Chanel, yakni Gabrielle bag menjadi item yang juga powerful untuk opsi pengelevasi tampilan pria kali ini lewat perpaduan warna hitam-putih sebagaimana cerminan label yang sudah berdiri sejak tahun 1909 tersebut.





    (Foto: courtesy of Chanel)


    Tags :






- RELATED ARTICLE -