• Dukungan Louboutin Bagi Desainer Muda

    Fashion / News


    Dukungan Louboutin Bagi Desainer Muda

    Christian Louboutin menunjukkan dukungannya bagi kehadiran desainer-desainer baru di industri fashion melalui kreasi sepatunya.


    Sejak kelahirannya di tahun 1992, label Christian Louboutin senantiasa konsisten dalam menunjukkan kontribusinya bagi dunia fashion dan perkembangannya.

    Hal itu kembali terwujud pada pekan model pada Februari silam. Label yang populer dengan sol berwarna merahnya ini mendukung keberadaan label-label muda yang memulai kariernya di industri mode.




    London Fashion Week adalah wadah yang menyaksikan bentuk dukungan label ini sejak hari pertama pergelarannya. Misalnya pada kreasi duo desainer Teatum Jones yang menampilkan karakter modern, bold, dan terpoles.

    Di musim ini, label tersebut banyak menampilkan elemen motif dan volume ekstra, sehingga disandingkan dengan koleksi pumps Kadreyana dari Louboutin.



    Kemudian, dukungan kembali datang untuk brand Palmer // Harding yang mengusung eksplorasi volume playful dan asimestris. Lantas, Louboutin pun menampilkan koleksi ankle boots-nya bertajuk Who Dances dan Toerless Muse cage sandal untuk menemani busana tersebut.




    Eksistensi Christian Louboutin juga hadir pada label yang sudah memiliki nama seperti Roland Mouret dan David Koma untuk pergelaran mereka di musim Fall/Winter 2017 ini.

    Untuk koleksi Roland Mouret, sepatu dari Louboutin datang dalam bentuk wrap around ankle strap yang mewah.



    Sedangkan pada David Koma, muncul rangkaian sepatu ankle boots model stiletto bernuansa maskulin sejalan dengan kreasi David Koma yang bernapaskan tema militer.



    (Foto: Courtesy of Christian Louboutin)










- RELATED ARTICLE -