• Carine Roitfeld Meluncurkan CR Fashion Book Issue 10

    People / News


    Carine Roitfeld Meluncurkan CR Fashion Book Issue 10

    Rilisnya CR Fashion Book Issue 10 dirayakan dengan meriah di Paris.


    Carine Roitfeld dan Hearst Magazines baru saja merayakan dua momen penting bersama. Yang pertama adalah peluncuran CR Fashion Book Issue 10, dan yang kedua adalah kemitraan terbaru mereka lewat PubWorX. CR Fashion Book kini menjadi bagian dari CR Fashion Book Ltd. dan edisi ke-10 ini merupakan buku pertama yang diproduksi oleh PubWorX.

    PubWorX sendiri merupakan perusahaan produksi hasil kerjasama antara Hearst Magazines dan Condé Nast, yang akan menangani pengaturan percetakan, produksi, dan distribusi CR Fashion Book. Sementara, untuk platform digital, CR Fashion Book akan berada di bawah arahan Hearst Magazines Digital Media.

    CR Fashion Book issue 10 menampilkan dual cover dengan Paris Jackson dan Halima Aden, keduanya difoto oleh Mario Sorrenti. Sementara untuk cover CR Men's Book, Terry Richardson dipercaya mengambil foto Gucci Mane. Ketiga model ini merupakan pertama kalinya mereka tampil pada cover sebuah majalah atau buku fashion. 




    Tema edisi CR Fashion Book kali ini adalah Paris, kota yang memang menjadi sumber inspirasi Carine dalam berkarya. Carine membayangkan edisi ini sebagai sebuah surat cinta untuk Paris, menunjukkan bahwa vitalitas kota ini belum hilang dan fantasi akan Paris akan terus hidup. Carine mengambil inspirasi dari non-Parisians untuk merekam perspektif "orang luar" terhadap kota ini.

    Sejumlah tamu spesial pun turut menghadiri perayaan yang digelar di Hotel George V. Paris. 

    Carine Roitfeld dan Barbara Palvin


    Carine Roitfeld dan Jourdan Dunn


    Grace Elizabeth



    Jordan Barrett dan Lily Donaldson


    Karl Lagerfeld dan Carine Roitfeld


    Olivier Rousteing dan Carine Roitfeld


    Sara Sampaio


    (Foto: Courtesy of Stephane Feugere)










- RELATED ARTICLE -