• Kiat Mudah untuk Mempercantik Kamar Tidur

    Culture / News


    Kiat Mudah untuk Mempercantik Kamar Tidur

    Raih #bedroomgoals Anda sekarang juga!


    Ruangan yang satu ini memang kerap hanya dihuni saat mata terpejam. Tapi, bukan berarti desainnya lantas harus jadi nomor dua. Karena saat Anda bangun, kamar tidur akan jadi hal yang pertama kali Anda lihat! Berikut cara-cara simpel untuk mentransformasi tampilan (dan mood Anda mulai pagi hari) lebih manis lagi. 

    1. Menentukan nuansa 

    Terlalu banyak warna dalam kamar tidur Anda berpotensi mengurangi kualitas sebagai tempat beristirahat. Tentukan palet dominan maksimal hanya dalam tiga corak. Jika bosan dengan rona kayu atau gradasi akromatis, kombinasi kontras seperti biru dan kuning juga layak dicoba. 






    2. Memasang artwork

    Selain lukisan, imaji seni dapat pula berupa tipografi, abstrak, kutipan yang memotivasi, kolase, dan lain sebagainya. Selanjutnya, sesuaikan langgamnya dengan atmosfer keseluruhan kamar Anda. 



    3. Menaruh tempat duduk

    Entah itu hanya sekadar kursi malas ataupun satu set sofa, keberadaan bangku atau sejenisnya adalah esensial demi menciptakan ruang yang lebih terdefinisi. Tapi, jangan lupa untuk mencocokkan skalanya dengan ukuran kamar tidur Anda. 




    4. Meletakkan karpet

    Mengalasi lantai Anda dengan karpet tak hanya akan membuat ruangan tampak lebih hangat namun juga praktis dalam hal perawatan karena relatif mudah dibersihkan dengan menggunakan penyedot debu. Anda pun dapat memilih motifnya sesuai selera.



    5. Menaruh banyak cushion

    Last but not least, remember that you can never have too many cushions! Seleksi bantal-bantal beraneka gaya dan ukuran dapat menjadi elemen yang menambah nilai plus bagi kenyamanan sekaligus keindahan ranjang Anda. 



    (Foto: Instagram @seanlitchfield via @homepolish / @jturek, @jumbledonline, @sarahkaplanrealty, @amberinteriors via @tessaneustadt, @anass_photography)










- RELATED ARTICLE -