Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid vs Selena Gomez Dalam fashion

Yang manakah Anda? Tim Bella atau Tim Selena?

Bella Hadid vs Selena Gomez Dalam fashion

Kedekatan Selena Gomez dengan The Weeknd tampaknya membuat pertemanan Bella Hadid dengan Selena merenggang. Hal ini mulai terlihat saat Bella, mantan kekasih The Weeknd, meng-unfollow Selena di Instagram. Walau tidak ada yang tahu bagaimana cerita kebenaran berita ini, namun yang pasti Anda tahu bahwa Selena dan Bella selalu tampak memukau dalam berbagai kesempatan.

Berikut bukti tampilan mereka yang sama-sama mencuri perhatian, bukan hanya The Weeknd tapi Anda sebagai pencinta fashion dan penggemarnya.

Bella Hadid selalu konsisten dengan tampilan seksi. Bukan hanya karena tubuh semampainya saja, namun wajah Bella yang sensual menjadi faktor utama tampilan Bella yang menggoda. Dia sering memilih busana yang menonjolkan kulit cantiknya.


Adik dari Gigi Hadid ini sering menggunakan busana dari brand Versace, Fendi dan Balmain. Jika Anda memiliki tubuh tinggi dan langsing seperti Bella coba curi gaya berpakaiannya karena selalu berhasil menjadi sorotan khalayak.



Berbeda dengan Bella, Selena Gomez memiliki tubuh mungil dengan wajah chubby yang membuatnya terlihat selalu muda. Penggunaan busana yang elegan dan tidak berlebihan sungguh tepat untuk Selena. Louis Vuitton, Prada dan Coach beberapa brand yang menjadi pilihannya saat tampil di atas karpet merah.


Ciri khas gaya busana Selena adalah simple dan chic dangan sentuhan elegan sebagai aksennya. Gaya berpakaian Selena bisa diaplikasikan bagi Anda yang memiliki tubuh mungil seperti Selena.


(Foto: Featureflash Photo Agency/Shutterstock.com, BAKOUNINE/Shutterstock.com, Jaguar PS/Shutterstock.com, Tinseltown/Shutterstock.com. Layout: Ika Wahyuni)