• Pasangan Lansia Konsisten Tampil Senada Selama 37 Tahun

    Fashion / News


    Pasangan Lansia Konsisten Tampil Senada Selama 37 Tahun

    Ada banyak cara untuk tampil stylish secara kompak bersama pasangan. Pasangan lansia asal Jepang, Mr. Bon dan Mrs. Pon, membuktikannya!


    Tentu kita sudah sering melihat dua sejoli bergandengan mesra seraya mengenakan busana yang serupa, atau bahkan memakai item yang sama. Mengenakan T-shirt bertuliskan "I'm with her" untuk laki-laki dan "I'm with him" untuk perempuan, misalnya, rasanya sudah menjadi cara yang klise untuk "tampil kompak" bersama pasangan.

    Namun seberapa sering sepasang kekasih tampil matching selain ketika menghadiri undangan pernikahan, merayakan valentine (atau ulang tahun anak), atau sekadar sedang kencan di akhir pekan?

    Di Jepang, tersebutlah pasangan lansia yang konsisten mengenakan padanan busana senada (baik dalam segi warna maupun motif, hingga permainan padu padan) sejak 37 tahun yang lalu!




    Hampir empat dekade pasangan suami istri yang menggunakan pseudonym Mr. Bon dan Mrs. Pon ini secara kompak menjalani aktivitas hariannya dengan ansambel busana yang seirama, dan sama sekali tidak terlihat berlebihan.

    Menariknya lagi, kendati umur keduanya telah menginjak kepala enam, gaya berbusana mereka justru sangat relevan untuk diterapkan pada berbagai rentang usia. Sebuah eksekusi gaya yang ageless berhasil mereka realisasikan.


    Pasangan stylish yang rutin mengunggah foto #OOTD (Outfit of The Day) ke akun instagram @bonpon511 ini juga membuktikan bahwa gaya preppy dan permainan warna-warna versatile seperti hitam, putih, biru, abu-abu, beige, hijau, dan merah, menjadi tampilan klasik yang tidak akan lekang oleh waktu.

    Tidak ketinggalan pose tegak yang solid membuat mereka terlihat semakin menggemaskan. Ini baru namanya "relationship goals"!

    (Foto: courtesy of Mr. Bon & Mrs. Pon Instagram)









- RELATED ARTICLE -