• Pesona Minimalistis Phoebe Philo

    Fashion / News


    Pesona Minimalistis Phoebe Philo

    Tampilan simplistis tetap menjadi daya tarik sendiri bagi setiap orang, tak terkecuali pada presentasi Céline kali ini


    Rasanya tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Phoebe Philo merupakan salah satu dari segelintir perancang yang mampu membuat busana staple atau sehari-hari terlihat begitu memesona.





    Tak terkecuali pada koleksi musim gugur 2017 untuk label yang telah Ia kepalai selama hampir 9 tahun, Céline. Seperti koleksi-koleksi di musim sebelumnya, koleksi ini hadir dengan elegi minimalis sempurna.






    Namun, ornamen layaknya fur dan fringe turut diaplikasikan untuk meramaikan keseluruhan tampilan, tentunya tetap dengan konsep sederhana yang diusung oleh Céline. Nampaknya less is more merupakan sebuah kalimat yang sempurna untuk mendeskripsikan label asal Paris ini. 







    Ya, meskipun dengan sejumlah injeksi motif pada beberapa tampilan. Seperti biasa, Phoebe Philo memang bukan sebuah pencinta kata-kata, hingga Ia tidak berusaha untuk mendeskripsikan tema utamanya. Menurut wanita berusia 44 tahun ini, akan lebih baik untuk melihat keseluruhan koleksi murni sebagai hasil karya yang kemudian akan dipakai tanpa harus menganalisis tema besar serta konsep dari hal itu sendiri. 






    Foto: dok. Instagram / @celine









- RELATED ARTICLE -