• Rihanna Menerima Penghargaan dari Harvard University

    People / News


    Rihanna Menerima Penghargaan dari Harvard University

    Meski tak terpilih untuk menjadi pemenang pada ajang Grammy tahun ini, saatnya Riri mendapatkan pengakuan akan sisi humanisnya.


    Tak setiap hari seorang penyanyi cantik dan berbakat bisa mendapatkan sebuah prestise dari universitas bergengsi. Tapi, Rihanna akhirnya membuat fenomena tersebut menjadi kenyataan dengan kemunculan namanya sebagai penerima Harvard University Humanitarian of the Year baru-baru ini.

    Biduan yang kerap disapa Riri ini memang diketahui mendirikan Clara Lionel Foundation sejak tahun lalu dengan salah satu misi untuk memberikan beasiswa kepada siswa-siswi dari berbagai negara demi mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi. Rihanna juga dengan sukarela membangun pusat medis untuk diagnosa serta penyembuhan kanker payudara dalam kompleks Queen Elizabeth Hospital di Bridgetown, Barbados.

    Mengutip dari pidato penerimaannya, Rihanna menuturkan: “Saya tahu bahwa Anda semua memiliki kesempatan untuk menolong sesama. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membantu seseorang keluar dari kesulitan, tanpa mengharapkan imbalan apa-apa. Bagi saya, itulah definisi humanisme yang sesungguhnya.”




    Simak pidato lengkapnya di video berikut:




    (Foto: Debby Wong/Shutterstock.com)











- RELATED ARTICLE -