• 5 Detail Menarik dari Koleksi Musim Dingin Loewe

    Fashion / News


    5 Detail Menarik dari Koleksi Musim Dingin Loewe

    Perpaduan material leather hingga ragam aksesori unik menjadi opsi yang seru suguhan Jonathan Anderson kali ini.


    Kreasi unik dari tangan dingin Jonathan Anderson kembali menyemarakkan Paris Fashion Week.

    Tak hanya busana-busana bermaterial menarik yang dikombinasi secara apik, divisi aksesori pun tak ketinggalan menampilkan sisi atraktifnya tersendiri.

    Simak detail terbaik pilihan Bazaar dari koleksi musim dingin Loewe berikut ini.





    1. Playing with Dots


    Sejumlah tampilan hadir dengan nuansa fun lewat permainan motif polkadot. Motif tersebut muncul pada gaun off-shoulder, setelan serba putih, mantel dengan detail pita lebar hingga puzzle bag ikonis Loewe.


    2. Leather Matter


    Material leather tak pernah tinggal dari koleksi musim dingin, begitu pula presensinya di berbagai look rancangan Jonathan Anderson ini.

    Sang direktur kreatif menghadirkan material kulit tersebut dalam banyak opsi, misalnya saja pada jaket berdetail puff di area lengan, kerah, juga long blazer dress yang bisa Anda jadikan pilihan menarik untuk busana kerja di musim mendatang.


    3. Accessories of The Day

    Bukan Loewe jika tidak menyuguhkan ragam aksesori yang memanjakan mata, terlebih karena permainan imajinatif dari sang direktur kreatif.


    Kehadiran motif roti tawar pada tote bag dan topi bernuansa cowboy, tas mini berbentuk kucing hingga kalung dengan pendant menyerupai pesawat terbang rasanya cukup ampuh menyempurnakan gaya busana Anda.


    4. Bigger is Better

    A modern romantic, seperti inilah siluet lain yang tampil di antara koleksi musim dingin label berbasis di Madrid tersebut.

    Opsi busana malam dengan dekorasi area lengan bervolume cukup besar terlebih potongan off-shoulder dan v-neck rendah mengusung nuansa klasik abad ke-18.


    5. Extraordinary Lace

    Hadirnya patch mungkin terlihat membosankan, mengingat kemunculannya yang repetitif dalam berbagai rancangan sejumlah label fashion beberapa musim terakhir.

    Jonathan lebih berfokus pada chantilly lace yang menegaskan kesan feminin namun seduktif. Bahan renda halus tersebut tampil di beberapa look, seperti pada blus hitam di area pundak juga dress motif garis yang diperindah pada area bust serta slit.


    (Foto: courtesy of Loewe)










- RELATED ARTICLE -