• Program Holistik Terbaru Lansiran Club Med

    Culture / News


    Program Holistik Terbaru Lansiran Club Med

    Jadikan liburan sebagai sarana untuk menenangkan jiwa dengan program terbaru yang ditawarkan oleh resor bintang lima, Club Med


    Rasanya kegiatan traveling telah menjadi salah satu preferensi utama dalam mencari kesenangan dewasa ini. Entah bepergian sendiri, dengan kerabat terdekat, maupun dengan keluarga, liburan pasti akan terasa menyenangkan. Namun, konotasi bersenang-senang yang terekat pada imej liburan kerap kali salah diartikan oleh sebagian orang. Kebanyakan orang yang tengah berlibur cenderung terlena dalam suasana liburan hingga melupakan kesehatan mereka. Hal ini dapat terlihat dari makanan yang dikonsumsi serta keterbatasan waktu untuk melakukan olahraga. 



    Berdasarkan hal tersebut, Club Med pun hadir sebagai solusi dalam penerapan gaya hidup sehat yang patut diaplikasikan oleh setiap pencinta travel. Setelah terkenal dengan reputasi positif yang mereka miliki, Club Med kini memutuskan untuk melakukan ekspansi pada daftar aktivitas mereka yaitu dengan mengadakan program Liburan Holistik untuk waktu dekat ini. 




    Seperti yang disebutkan sebelumnya, visi utama dari program tersebut merupakan untuk mempertahankan kesehatan selagi berlibur untuk para tamu dari resor yang terdapat pada 80 tempat terindah di berbagai belahan dunia ini. Kegiatan yang ditawarkan pun dikemas seringan mungkin agar tidak mengganggu waktu liburan, yaitu dengan sesi yoga. Justru, kegiatan yoga yang ditawarkan dapat menenangkan pikiran dan menghilangkan tekanan yang tengah dirasakan, terutama bagi yang sedang melakukan soul searching atau pencarian diri dalam liburan. 




    Program bertajuk holistic wellness escape ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di Jakarta pertengahan Februari silam, meskipun resor Club Med sendiri tidak terdapat di ibu kota Indonesia tersebut. Pada acara perkenalan yang dilaksanakan di Segarra, Ancol tersebut, Club Med pun mengajak para rekan media untuk menikmati sesi yoga yang menawarkan empat tema besar dari program yang nantinya akan tersedia di resor Club Med Bintan pada tanggal 5-28 May 2017. Empat tema besar itu dibedakan lewat empat warna berbeda yang bertujuan untuk merepresentasikan karakteristik dari masing-masing tema. 




    Warna kuning melambangkan rejuvenasi, warna merah untuk mengisi kembali energi, warna hijau untuk mempertahankan keseimbangan, serta warna ungu yang melambangkan revitalisasi. Semuanya mempunyai satu tujuan besar yaitu untuk menjaga kesehatan jiwa dan batin dari masing-masing peserta. Sesi ini nantinya akan dipimpin oleh lima orang ahli profesional yang telah berkutat dengan yoga sejak lama. 




    Foto: dok. Club Med


    Tags :




- RELATED ARTICLE -