Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lakukan Aktivitas Ini di Bulan Maret

Apa yang harus Anda tonton, baca, dengarkan, atau kunjungi pada Maret ini menurut para editor Bazaar.

Lakukan Aktivitas Ini di Bulan Maret

Mulai 2017, editor Bazaar akan secara aktif memberikan inspirasi seputar film, buku, serial televisi, pilihan destinasi wisata, dan hal-hal lain seputar gaya hidup. 

Simak rekomendasi gaya hidup kami yang bisa menjadi inspirasi untuk aktivitas Anda di Bulan Maret ini. 

1. Stella Mailoa, Digital Managing Editor


"Membaca seri buku dari Lang Leav. Saya penasaran kenapa penulisnya bisa populer secepat itu dan ini menjadi pengalaman baru bagi saya membaca satu buku puisi sampai habis."

2. Anindya Harahap, Feature Editor


"Akhir Maret ini bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, maka rekomendasi saya adalah merayakan Nyepi di Bali. Amankila bisa menjadi pilihan untuk pengalaman Nyepi yang maksimal."

3. Ardani Sesotyasari, Beauty Editor


"Pilihan weekend getaway di bulan ini jatuh pada Padma Hotel Bandung. Pemandangan dan suasana Bandung yang segar tak perlu diragukan lagi bisa mengobati kelelahan setelah menghabiskan waktu di ibu kota."

4. Verra Kusumamenggala, Feature Reporter


"Selain ingin menyaksikan Beauty & the Beast pada tanggal 17 Maret mendatang, saya ingin menyaksikan kembali My Neighbor Totoro. Film ini merupakan film favorit saya saat masih kecil, dan saya belum sempat menontonnya kembali."

5. Daniar Cikita, Digital Feature Writer


"Maret ini rekomendasi saya adalah mendengarkan album terbarunya Ed Sheeran, Divide, yang baru saja rilis. Lirik-lirik Ed Sheeran yang jujur menurut saya selalu sukses mengirimkan energi sekaligus perasaan sentimental. "

6. Arinta Wirasto, Digital Fashion & Beauty Writer


"Di Maret ini saya ingin membaca karya Susan Cain, Quiet: The Power of Introverts in the World that Can't Stop Talking. Setelah membaca sinopsisnya, saya penasaran akan isinya dan bagaimana ekstrover bisa menguasai dunia."

(Foto: Courtesy of Lang Leav; Courtesy of Amankila; Courtesy of Padma Hotel Bandung; Courtesy of Studio Ghibli; Courtesy of Atlantic; Courtesy of Crown Publishing Groups)