• Akhir Perjalanan Proenza Schouler di NYFW

    Fashion / News


    Akhir Perjalanan Proenza Schouler di NYFW

    Musim fall/winter 2017 menjadi fashion show terakhir Proenza Schouler di New York Fashion Week.


    Fall/Winter 2017 menjadi musim terakhir bagi Proenza Schouler melakukan presentasi fashion di New York Fashion Week. Setelah melakukan banyak pertimbangan, Proenza Shouler memutuskan untuk melakukan presntasi fashion di Paris pada jadwal Haute Couture di setiap tahunnya, yaitu pada bulan Juli dan Januari.

    Mereka akan memulai perubahan ini pada presentasi koleksi Spring/Summer 2018, Juli mendatang. Sehingga koleksi Fall/Winter 2017 lalu menjadi koleksi perpisahan untuk New York Fashion Week yang selama ini menjadi rumah mereka.

    Ternyata perubahan ini bukan tanpa alasan. Jack McCollough dan Lazaro Hernandez, pendiri sekaligus creative director Proenza Schouler mengatakan bahwa dengan perpindahan jadwal dan tempat seperti ini akan jauh mempermudah mereka untuk meningkatkan kualitas karena masa produksi akan menjadi lebih panjang.

    Selain itu, mereka juga bisa mempresntasikan koleksi pre-fall dan resort bersamaan dengan koleksi regular mereka. Tentu harapan terbesarnya adalah hal ini merupakan keputusan terbaik untuk meningkatkan brand Proenza Schouler menjadi brand yang semakin gemilang.


    (Foto: Dok. Instagram)


    Tags :






- RELATED ARTICLE -