• Aksi Willy Wonka di Panggung Broadway

    Culture / News


    Aksi Willy Wonka di Panggung Broadway

    Wajib tonton saat Anda berkunjung ke New York.


    Anda tentu masih ingat dengan Charlie and the Chocolate Factory, buku klasik karangan Roald Dahl yang pernah diangkat ke layar lebar tahun 2005 ini memang sangat menghibur hati dengan kisah petualangannya yang magis. Kabar gembira bagi para penggemar novel dan filmnya, karena lakon fantasi tersebut bakal mengulang lagi kesuksesannya di teater legendaris Broadway.





    Ajang ini diklaim berlangsung lebih meriah dengan ragam tari dan musik di tengah keajaiban latar bermandikan cokelat serta tentu saja karakter jenaka Oompa-Loompa. Performa Willy Wonka sendiri dimainkan oleh Christian Borle yang telah dua kali memenangkan penghargaan prestisius Tony Award. Tak tanggung-tanggung, peran Charlie Bucket dibawakan oleh tiga anak sekaligus yakni Ryan Foust, Jake Ryan Flynn dan Ryan Sell yang akan unjuk gigi secara bergantian.


    Dihelat untuk preview tanggal 28 Maret 2017 mendatang, pertunjukan ini tentu cocok disaksikan langsung oleh seluruh anggota keluarga. Apabila Anda kebetulan sedang menikmati liburan ke Big Apple, jangan lupa menyambangi Lunt-Fontanne Theatre di antara 8th Avenue dan Broadway untuk mengagumi manisnya pentas sang chocolatier dalam pencarian pewaris untuk pabrik cokelatnya. 


    Ready to get your golden tickets now? Pesan karcis Anda ke dunia cokelat Wonka lewat situs resminya di www.charlieonbroadway.com

    Simak video teaser-nya berikut:



    (Foto: Courtesy of Broadway)










- RELATED ARTICLE -