• Peresmian Jakarta Creative Hub

    Culture / News


    Peresmian Jakarta Creative Hub

    Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Jakarta Creative Hub


     

    Bazaar baru saja menghadiri acara peresmian Jakarta Creative Hub, sebuah tempat bagi Anda para generasi muda yang ingin memulai usaha start-up atau sekadar bertukar pikiran di dalam lingkup komunitas kreatif.





    Jakarta Creative Space tidak hanya terdiri dari co-working space saja. Karena bagi Anda yang ingin memulai usaha namun tidak memiliki modal bisa membuat prototipe dengan menggunakan fasilitas yang tersedia di sini.





    Adapun alat yang disediakan misalnya printer 3D dan beberapa mesin industrial grade untuk berbagai bidang mulai dari tekstil, kulit, dan kayu.


    Selain fasilitas atau alat-alat yang dapat menunjang bisnis start-up Anda, nantinya akan ada seminar atau pembinaan yang berhubungan dengan pengembangan usaha kreatif. Nantinya juga akan ada penyediaan jasa pembuatan paten untuk produk jadi.




    Dan selayaknya sebuah tempat berkumpul yang atraktif bagi generasi muda di masa kini, Jakarta Creative Hub juga menyediakan coffee shop untuk menemani 'brainstorming' Anda.



    Jakarta Creative Hub diresmikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Turut pula hadir dalam acara ini, Veronica Tjahja Purnama sebagai Ketua Dekranasda DKI Jakarta dan Triawan Munaf sebagai Kepala Badan Ekonomi dan Kreatif.






    “Jakarta Creative Hub merupakan sebuah tempat yang didedikasikan untuk anak muda yang ingin mewujudkan cita-citanya”, begitu kutipan dari Veronica Tan.


    Pendirian Jakarta Creative Hub ini diharapkan menjadi pelopor wadah-wadah yang dapat menampung dan mengotimalkan talenta generasi muda di negeri ini. Dan akhirnya dapat menjalankan roda perekonomian Indonesia.



    (Foto: Courtesy of Instagram @jakartacreativehub, Dok. Bazaar)










- RELATED ARTICLE -