• Koleksi Kolaborasi Adidas x Alexander Wang Siap Diserbu

    Fashion / News


    Koleksi Kolaborasi Adidas x Alexander Wang Siap Diserbu

    Seperti apa koleksi rancangan Alexander Wang untuk Adidas kali ini?


    Mengawali bulan Maret 2017 ini, label sportswear terkemuka, Adidas Originals, kembali melansirkan koleksi kolaborasinya bersama desainer asal Amerika Serikat, Alexander Wang.

    Koleksi yang terdiri atas 14 potong baju ini terdiri atas crop top, track suit, celana pendek, dan juga sepatu. Keseluruhan koleksi dibalut dalam pilihan warna hitam, indigo, dan marun.




    Eksekusi kampanye iklan koleksi kolaborasi ini menampilkan anak laki-laki Madonna yakni Rocco Ritchie, dengan gaya foto bertemakan jalanan seraya mengangkat citra nonchalant khas Alexander Wang.

    Baju-baju yang digantung di kawat besi maupun ditumpuk sembarangan, kantong plastik hitam berukuran besar, model yang berjongkok di pinggir jalan, sepintas mengingatkan kita akan pemandangan pasar loak di Jakarta. Tapi justru visualisasi nyeleneh semacam ini yang membuat ad campaign Adidas Originals x Alexander Wang ini tampak menarik.

    Kampanye ini merupakan hasil bidikan Juergen Teller dengan arahan kreatif dari Ferdinando Verderi, dan penataan busana oleh Karl Templer.


    Per tanggal 1 Maret 2017, Anda bisa mendapatkan koleksi ini di sejumlah stockist seperti Barneys di New York, Colette di Paris, Boon the Shop di Seoul, Antonioli di Milan, Storm di Copenhagen, Joyce di Hong Kong, dan Dover Street Market di Tokyo.

    Koleksi ini juga segera tersedia di butik dan situs resmi Adidas Original pada tanggal 4 Maret 2017.

    (Foto: courtesy of Adidas Originals)










- RELATED ARTICLE -