• Tren Rambut Shag ala Johnny Andrean

    Fashion / Trend


    Tren Rambut Shag ala Johnny Andrean

    Tren potongan rambut terbaru ala Johnny Andrean bertajuk Shag Cut.


    Penampilan yang optimal tidak hanya diusung oleh paduan busana yang indah semata, tatanan rambut yang baik pun turut andil menyempurnakannya. Bazaar merangkum tren potongan rambut gubahan Johnny Andrean yang menekankan sisi dinamis serta energik, bertajuk Shag Cut.

    Seperti halnya desainer adi busana yang rutin menyuguhkan tren fashion tiap musimnya, para penata rambut pun ikut ambil andil menampilkan tren rambut yang tidak hanya sekadar tuntutan industri showbizz namun juga keinginan untuk menginspirasi. Salah satunya Johnny Andrean yang mengangkat Shag Cut sebagai tren potongan rambut terbaru yang berkiblat pada gaya rambut khas negeri sakura.

    Teknik Shag Cut terbagi menjadi tiga, diantaranya:

    1. Cascade Long Shag
    Seperti namanya, inspirasi rambut ini dikhususkan bagi Anda yang ingin bermain dengan gaya potongan baru tanpa mengorbankan jenjang rambut. Membiarkannya tetap panjang tergerai dengan poni menyamping, layer sebahu dengan tekstur yang masih dipertahankan akan memberi tampilan glamor sempurna. Efek ekstranya, ilusi tirus yang akan membuat Anda lebih percaya diri.

    2. Messy Glam Shag
    Gaya potongan ini terfokus pada layer tipis nan ringan yang memberi efek volume sehingga sangat cocok bagi Anda dengan karakter aktif. Messy glam shag masih bermain pada ranah sederhana namun  chic yang ampuh menonjolkan sisi edgy.

    3. Sleek Layer Shag
    Arahan klasik lewat jenjang medium pada rambut kian bersinar tahun ini. Untuk memberi kesan beda namun timeless, Suguhan layer pada ujung-ujung rambut yang sarat akan nuansa feminin adalah kuncinya.

    Tidak hanya kaum hawa, Johnny Andrean pun menampilkan gaya rambut Rock Pompadour bagi kalangan pria. Potongan rambut yang terinspirasi dari kerajaan Inggris ini nyatanya masih menjadi tren karena mudah diaplikasikan baik bagi pria dewasa maupun teen. Potongan pompadour tampil gaya dengan area samping dan belakang yang lebih tipis namun rambut bagian tengah yang dibiarkan lebih panjang.

    Selain berinovasi dengan rambut, Johnny Andrean pun tetap menjaga kualitas terbaik setiap pelayanannya seperti suguhan premium yang dihadirkan lewat Johnny Andrean Premium Salon yang kini membuka gerai ketiganya di Mall Taman Anggrek lantai 3. Tidak hanya pelayanan berkuliatas, suguhan atmosfer baru ikut dihadirkan untuk memanjakan seluruh pengunjung.

     

    (Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Johnny Andrean)







- RELATED ARTICLE -