• Direktur Kreatif Baru Brioni

    Fashion / News


    Direktur Kreatif Baru Brioni

    Justin O'Shea resmi menggantikan Brendan Mullane sebagai Direktur Kreatif Brioni yang baru.


    Kehadiran seorang Direktur Kreatif menjadi salah satu pacuan akan kejayaan sebuah lini busana. Oleh karena itu, bukan hal mudah memilih sosok prestisius ini untuk menggawangi sebuah rumah mode. Salah satunya Justin O'Shea yang baru saja terpilih menjadi Direktur Kreatif Brioni walau muncul segelintir perdebatan akan kemampuannya dalam hal mendesain.

    Bukan tanpa alasan Brioni memilih Justin O'Shea menggantikan Brendan Mullane sebagai Direktur Kreatif terbaru lini busana pria asal Italia tersebut. “Justin merupakan pribadi yang tidak biasa. Ia membawa pendekatan holistik dan memiliki pemahaman bisnis yang cukup kuat”, jelas Grita Loebsack, CEO untuk divisi couture Kering, grup yang menggawangi Brioni.

    Sosok pria Brioni yang klasik dengan balutan setelan menjadi satu image yang melekat pada pria asal Australia ini. Anda yang mengikuti perkembangan street style khususnya menswear maupun e-commerce untuk produk fashion luks tentu tidak asing akan presensinya setiap pekan mode berlangsung.

    Jejak karier Justin O'Shea sebagai Direktur Kreatif akan dimulai pada 1 April ini. Walau pengetahuan desain yang masih terbilang minim, namun karyanya untuk koleksi terbaru Brioni menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pengamat fashion dunia.

     

    (Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Brioni)







- RELATED ARTICLE -