• Aplikasi Game Favorit Editor Bazaar

    Culture / News


    Aplikasi Game Favorit Editor Bazaar

    Berbagi game smartphone kegemaran para editor Harper's Bazaar Indonesia


    Teman terbaik di kala menembus kemacetan Jakarta atau menunggu seseorang. Apalagi kalau bukan game smartphone yang membuat Anda sibuk menekuni layar si ponsel pintar. Tak terkecuali para editor Bazaar Indonesia yang berbagi beberapa game favorit mereka. 

    1. Erica Arifianda, Beauty Editor

    "Game favorit saya di smartphone adalah Township, yakni sebuah permainan untuk membangun sebuah kota kecil, lengkap dengan perkebunan sebagai mata pencaharian para penduduk yang bisa dijual ke kota lain. Awalnya saya kecanduan game ini kemudian bosan, hingga akhirnya diteruskan oleh ibu saya, dan beliau ikut kecanduan juga!"

    2. Anindya Harahap, Feature Editor

    "Neko Atsume! Permainan untuk mengumpulkan kucing-kucing ke 'halaman rumah saya'. Saya menggemarinya karena saya memang pecinta kucing dan saya bisa membuka game ini beberapa kali dalam sehari." 

    3. Ardani Sesotyasari, Beauty Editor

    "Farmville: Harvest Swap sejenis puzzle game dengan ikon berbentuk hasil perkebunan jadi salah satu mainan favorit saya di smartphone. Biasanya saya memainkannya ketika sedang menunggu atau sebelum tidur."

    4. Febe R. Siahaan, Managing Editor

    "Permainan ponsel pintar favorit saya adalah Monument Valley. Fitur terbaik dari game ini adalah desain ilustrasinya yang mengagumkan!"

    5. Gusti Aditya, Fashion Editor

    "Magic Rush adalah game smartphone favorit saya. Permainan ini memungkinkan saya membentuk tim dari karakter khayalan untuk diadu dengan tim lain. Sejak dulu saya memang menyenangi RPG (Role-Playing Game)."

    6. Chekka Riesca, Fashion Editor

    "Dulu saya senang memainkan Tiny Tower hingga kecanduan. Di game itu saya bisa membangun sebuah gedung dan mengatur tiap lantainya bisa digunakan untuk apa saja."

    7. Abiprasiasti, Asst. Coordinator Art Designer

    "Cooking Dash menantang saya untuk berpikir cepat. Saya selalu memainkan game ini di waktu senggang."

    8. Stella Mailoa, Asst. Managing Editor

    "Saya menyukai karakter kartun Looney Tunes, karena itu game smartphone favorit saya adalah Looney Tunes Dash. Selain menantang di game ini saya juga terhibur melihat Tweety dikejar oleh Sylvester!"

     

    (Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar) 








- RELATED ARTICLE -