• Butik Pertama Tory Sport di New York

    Fashion / News


    Butik Pertama Tory Sport di New York

    Tory Burch meresmikan butik pertama lini sportswear-nya di New York.


    Distrik Flatiron di New York City, Amerika merupakan area yang dipenuhi puluhan studio fitness. Kini, butik pertama Tory Sport pun diresmikan di sana.

    Lini activewear Tory Burch ini pertama kali diluncurkan pada bulan September lalu dan untuk pertama kalinya dijual di dalam sebuah butik di daerah Fifth Avenue. Seluas 360 meter persegi, butik ini menjual koleksi performance clothing, tas, sepatu, dan aksesori yang dihargai dari $35 sampai $495 (sekitar 465 ribu rupiah sampai 6,5 juta rupiah).

    Area interiornya terinspirasi dari garis-garis atletis, aksen kayu menyerupai ruang sauna, dan memiliki sejumlah TV layar lebar yang menayangkan video atlet ikonis. Para pelanggan yang lebih ingin bersantai dapat melakukannya di ruang yang berisi furnitur karya Jean Royère.

    "Kami membayangkan casual vibe dari pondok surfing di tahun -'70-an dan menerapkannya lewat prinsip desain Scandinavian. Dengan garis-garis bersih dan sederhana dan sebuah interior yang sangat fleksibel, butik ini menyeimbangkan fungsionalitas dan gaya," ungkap Tory Burch.

    Pembukaan butik ini mengikuti kesuksesan Tory Sport pop-up di Nolita pada bulan September lalu.

     

    (Erica Gonzales untuk Harper's Bazaar. Alih Bahasa: Stella Mailoa. Foto: Instagram @toryburch)








- RELATED ARTICLE -