• 13 Fakta Unik Ben Affleck Pemeran Batman

    Culture / News


    13 Fakta Unik Ben Affleck Pemeran Batman

    Simak fakta-fakta yang belum Anda ketahui tentang pemeran Batman, Ben Affleck.


    Mengikuti peluncuran film Batman v Superman: Dawn of Justice yang telah lama ditunggu-tunggu, berikut beberapa fakta menarik yang belum Anda ketahui tentang sang pemeran Batman yang menggantikan Christian Bale, Ben Affleck.

    1. Ben kembali mengejutkan publik setelah perceraiannya dengan Jennifer Garner dengan membuat sebuah tato besar pada punggungnya dengan gambar burung phoenix yang bangkit dari tumpukan abu. Namun ia mengklarifikasi bahwa tato tersebut palsu dan merupakan bagian dari film terbarunya.

    2. Namun, Ben memiliki tato permanen berbentuk lumba-lumba untuk menutupi tato nama mantan kekasihnya saat berusia 16. Ia juga pernah membuat tato kawat berduri yang ia tutupi dengan tato bunga mawar, dan akhirnya juga ia sesali.

    3. Siapa yang tidak mengetahui persahabatannya dengan Matt Damon? Namun ternyata Ben jugalah yang membantu Matt untuk bisa masuk ke Hollywood showbiz pertama kali.

    4. Tahun 2005 lalu Ben menjalani hipnoterapi agar bisa berhenti merokok setelah kelahiran putri pertamanya, Violet.

    5. Ben bisa berbicara bahasa Spanyol karena keluarganya sempat tinggal di Meksiko selama satu tahun. Ia juga pernah mempelajari bahasa Arab.

    6. Apa Anda mengetahui Ben memiliki nama tengah Géza?

    7. Ben pernah menjalani rehabilitasi alkohol di tahun 2001 karena dorongan aktor Charlie Sheen dan kunjungannya ke tempat rehabilitasi Lindsay Lohan.

    8. Dalam mendapatkan peran Batman, Ben tidak melalui sesi casting karena telah menjadi pilihan utama. Ia hanya bertemu sutradara Zack Snyder, melihat rencana filmnya, kemudian terpilih sebagai Batman setelah perbincangan panjang. Ben juga tertarik dengan karakter Batman karena scriptwriter Chris Terrio bergabung di dalam proyek ini. Sedangkan untuk Zack, ukuran tubuh dan umur Ben begitu sempurna untuk menjadi Batman.

    9. Warner Bros. dan DC tidak melepas Ben setelah Batman v Superman, ia telah dikontrak untuk menjadi aktor dalam lima film asuhan Warner Bros. lainnya.

    10. Apakah Anda pernah bermimpi melihat Batman bertarung dengan lihai? Dalam film Batman v Superman, karakter Ben dipaksa melakukan pertarungan hebat yang membutuhkan kemampuan martial art.

    11. Meski Superman memiliki julukan Man of Steel, dalam film Batman v Superman, Ben akan dibalut kostum baru Batman yang menyerupai konstruksi baja.

    12. Ben telah menjadi tokoh superhero tiga kali. Sebagai Batman, Daredevil, dan satu lagi berperan sebagai George Reeve yang memainkan Superman di era tahun 1950.

    13. Ben terlihat menulis ulang script-nya sembari menggunakan kostum Batman di lokasi pengambilan gambar. 

     

    (Verra Kusumamenggala. Foto: Courtesy of Warner Bros.)








- RELATED ARTICLE -