Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Sportwear Nike dan Riccardo Tisci

Tidak hanya sukses menjadi Direktur Kreatif dan urban couturier di bawah naungan rumah mode Givenchy

Koleksi Sportwear Nike dan Riccardo Tisci
NikeLab x RT: Training Redefined

Bukan hal baru bagi sebuah rumah mode berkolaborasi dengan rupa lain dalam ranah gaya hidup, contohnya olahraga. Seperti kolaborasi Riccardo Tisci yang memberikan unsur fashion melalui koleksi sepatu Air Force 1 lansiran Nike pada 2014 silam.

Tidak hanya sukses menjadi Direktur Kreatif dan urban couturier di bawah naungan rumah mode Givenchy, Riccardo Tisci pun piawai beradu kreativitasnya dalam ranah lain dunia fashion. Sebut saja kolaborasi dengan Nike yang tahun ini kembali memanjakan penikmatnya lewat koleksi kapsul NikeLab x RT: Training Redefined seraya menyambut olimpiade musim panas di Rio de Janeiro.

Kolaborasi Nike dan Riccardo Tisci kali ini menyajikan sportwear yang sarat akan siluet modern dan sensualitas tanpa menghilangkan nilai fungsionalnya. Koleksi kapsul tersebut terbagi menjadi dua feature, yang koleksi pertama dibekali palet monokromatis hitam dan putih khas Riccardo sedangkan koleksi kedua kaya akan floral dan kalecidoscope print.

Nuansa flora terinspirasi dari Oregon, tempat asal Nike; Taranto, Italia asal Riccardo Tisci, serta tempat berlangsungnya olimpiade musim panas mendatang, yaitu Rio de Janeiro. Anda yang tidak sabar akan karya Riccardo untuk Nike ini harus bersabar hingga koleksi NikeLab x RT: Training Redefined resmi dipasarkan pada Juli 2016 mendatang.

 

(Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Nike)