• Smartwatch Terbaru dari Michael Kors

    Fashion / News


    Smartwatch Terbaru dari Michael Kors

    Michael Kors melansir aksesori tangan terbaru bertajuk Michael Kors Access


    Seiring berbagai kolaborasi fashion dengan ragam inovasi terkini, Michael Kors mencuri perhatian Bazaar saat melansir aksesori tangan terbaru bertajuk Michael Kors Access.

    Seperti kabar peluncurannya pada Baselworld 2016 kali ini, Michael Kors melansir smartwatch yang berfokus pada wearable technology. Walau terkesan serius, namun nuansa glamor tidak lantas hilang pada performa luar. Selain berbalut warna keemasan, Michael Kors Access tetap menampilkan gaya yang hampir serupa pendahulunya lewat display face yang kini tersemat digital chronograph untuk aktivitas berolahraga maupun lapisan dengan animasi khusus untuk malam hari. Para pria pun dihadiahi desain sporty berwarna hitam dengan pergelangan arloji berbahan silikon maupun kulit yang dapat diubah.

    Selain penampang luar yang sarat akan gaya, Michael Kors Access bekerjasama dengan Google menggunakan Android Wear™ smartwatch platform, yang membuat smartwatch ini mampu berjalan pada dua platform sekaligus, yaitu iPhone dan Android phone. Teknologi lain yang dapat Anda temukan, diantaranya Smart help from Google™, Voice-activated Google™, penanda email maupun social media, serta built-in fitness tracking yang membantu saat berolahraga. Anda yang tidak sabar dengan kecanggihan smartwatch ini harus bersabar sejenak hingga peluncuran eksklusifnya pada musim gugur mendatang.





    (Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Michael Kors)










- RELATED ARTICLE -