Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Novel Terbaru Pilihan Bazaar

3 Novel Terbaru Pilihan Bazaar

Khusus bagi Anda pencinta fiksi, Bazaar telah memilihkan beberapa pustaka terbaru dari karya JK Rowling hingga Harper Lee, yang layak untuk dibaca maupun dijadikan koleksi.

1. Harry Potter and the Cursed Child oleh J.K. Rowling
Sembilan belas tahun kemudian saat dirinya telah bekerja di Kementerian Sihir, Harry Potter masih dihantui oleh misteri dari tabir masa lalu yang belum sepenuhnya tersibak. Albus, anak bungsu Harry, harus menyingkap kebenaran soal takdir mereka.

2. Shopaholic to the Rescue oleh Sophie Kinsella
Tokoh favorit Anda, Si Gila Belanja, muncul kembali dalam kisah seru. Panik karena ayahnya dan juga suami Suze mendadak hilang tanpa kabar berita, Becky harus melakukan road trip menuju Las Vegas demi menelusuri jejaknya. Akankah ia menemukan mereka di kotanya para penjudi, ataukah Becky harus mempertaruhkan hartanya yang paling berharga?

3. Go Set A Watchmen oleh Harper Lee
Masih mengambil latar dari To Kill A Mockingbird, buku lanjutannya ini bercerita tentang kehidupan putri Atticus 20 tahun setelahnya di mana ia harus mengunjungi kembali tempat kelahirannya di Maycomb dan mengalami dilema politik yang penuh liku.

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Little Brown, Bantam,  Arrow Books)