• Marni Cafe Pertama di Jepang

    Culture / News


    Marni Cafe Pertama di Jepang

    Berikut kafe yang patut Anda kunjungi di Jepang.


    Khususnya bagi Anda yang memiliki rencana untuk berlibur ke Jepang dalam beberapa minggu ke depan untuk menikmati musim semi di sana, Marni Flower Cafe menjadi salah satu rekomendasi tempat yang perlu dikunjungi.

    Bertempat di lantai 3 Umeda Hankyu Department Store, Osaka, adalah kafe pertama lansiran label fashion Marni. Tidak hanya menawarkan ambience nyaman dan unik dengan cita rasa Italia yang kental, namun sekaligus menyediakan produk eksklusif berkualitas, ragam jenis bunga hidup, dalam nuansa warna dan motif cerah.

    Area seluas 50 meter persegi, didekor dengan meja counter panjang berwarna hijau dengan lapisan metal dan stool dari material PVC. Di sudut lain, terdapat sofa beledu biru dengan lapisan kayu yang menjanjikan kenyamanan. Penataan meja tamu ragam bentuk geometris yang terbuat dari batu marmer hijau, tampil kontras dengan lantai kayu serba hangat.

    Marni Flower Cafe merupakan refleksi dari label Italia yang menganut paham seni kontemporer. Kreativitas tersebut kemudian diaplikasikan pula dalam desain packaging makanan yang artistik. Sajian ringan roti focaccia yang terbuat dari material organik pilihan, ditemani segelas jus segar dengan rasa yang eksotis, dan varian cake menggemaskan yang dibuat langsung dari resep tradisional Italia.

    Kebudayaan Jepang pun tidak lantas ditelantarkan begitu saja. Berkat lokasinya yang berada di tengah gaya hidup urban, Marni Flower Cafe menghadirkan pengalaman baru berbelanja melalui koleksi produk limited edition yang mengawinkan dua budaya Italia dan Jepang.

    Kotak makan yang terbuat dari kayu khas gaya Italia, furoshiki atau kain pembungkus bekal bergaya Jepang, vas bunga plastik, porselen dengan motif archive Marni, hanya salah satu diantara deretan item menggemaskan yang ingin Anda miliki.

     

    (Veronica Arviana. Dok foto: Courtesy of Marni)








- RELATED ARTICLE -