• Bouchra Jarrar Menjadi Direktur Artistik Lanvin

    Fashion / News


    Bouchra Jarrar Menjadi Direktur Artistik Lanvin

    Rumor tentang hadirnya direktur artistik baru untuk Lanvin kini telah terjawab.


    Menanggapi kian merebaknya perdebatan mengenai art director baru untuk Lanvin, akhirnya rumah mode legendaris asal Prancis ini menuturkan kebenaran berita tersebut.

    Setelah sempat bekerja untuk Balenciaga dan Lacroix, Bouchra Jarrar, desainer yang meluncurkan label pribadinya pada 2010 silam kini dipercaya untuk mengemban jabatan baru sebagai direktur kreatif baru untuk divisi womenswear Lanvin. Kemampuannya untuk menampilkan keindahan siluet dan garis rancang yang merefleksikan pakem couterier membuat Bouchra Jarrar dianggap layak menggantikan Albert Elbaz yang telah sukses memberikan nyawa baru terhadap Lanvin sebagai salah satu Parisian fashion house ternama.

    “Talenta yang luar biasa dan keindahan potongan dan eksekusi material yang telah selama ini ia hadirkan melalui setiap rancangannya akan memberikan udara segar untuk Lanvin, tanpa menghilangkan jiwa couture klasik sebagai simbol keanggunan Prancis”, jelas CEO Lanvin, Michèle Huiban yang begitu mengagumi keistimewaan Bouchra Jarrar.




    Koleksi perdana Bouchra Jarrar untuk Lanvin akan segera diluncurkan pada perhelatan Paris Fashion Week untuk koleksi Spring/Summer 2017 mendatang.


    (Bungbung Mangaraja, Foto : courtesy of Getty Images)










- RELATED ARTICLE -