• Kolaborasi MAC dan Charlotte Olympia

    Beauty / News


    Kolaborasi MAC dan Charlotte Olympia


    Brand riasan asal Kanada, Make-up Art Cosmetics atau yang biasa disebut M.A.C, kembali berkolaborasi dengan label fashion. Kali ini untuk lini Retro Glam, M.A.C menggaet Charlotte Olympia untuk koleksi terbaru pada musim semi.

    Tentu bukan tanpa alasan kolaborasi ini berlangsung, terutama inspirasi retro glam khas bintang Hollywood era '1940-an yang melekat dengan sang desainer. “Inspirasi untuk setiap koleksi berasal dari kecintaan saya akan masa lampau yang menjadi manifestasi dalam gaya harian serta rancangan saya”, jelas Charlotte Olympia Dellal yang biasa tampil dengan cat-eyed sunglasses dan '40s curls. Kolaborasi M.A.C dan Charlotte Olympia ini terdiri dari beragam pilihan lipstik merah dengan tone berbeda, eyeshadow, bronzer, pelentik bulu mata, hingga nail polisher yang seluruhnya tersemat desain sarang laba-laba.

    Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, koleksi terbatas M.A.C dan Charlotte Olympia ini akan segera dirilis pada pertengahan Maret 2016. Siapkah Anda memberi sedikit ruang di meja rias?

    (Bungbung Mangaraja. Foto : Dok. Bazaar)
     







- RELATED ARTICLE -