• Pentingnya Rejuvenasi Saat Rekreasi

    Culture / Tips


    Pentingnya Rejuvenasi Saat Rekreasi

    Berlibur santai di Kamboja, Dubai, dan Bali.


    Berlibur santai di Kamboja, Dubai, dan Bali. Dalam soal melewatkan liburan, sebagian orang mungkin masih terbiasa untuk melakukan kegiatan sebanyak mungkin baik itu outdoor maupun indoor.

    Alhasil sehabis rekreasi, badan pun merasa kelelahan dan malah kurang bersemangat. Kali ini, Bazaar mengajak Anda untuk berpikir sebaliknya dan memanfaatkan agenda saat vakansi untuk relaksasi diri. Song Saa di Kamboja, misalnya, menawarkan paket istirahat total selama kurang lebih seminggu melalui meditasi dan terapi Ayurveda hingga praktik yoga.

    Lain lagi di Al Barari, salah satu destinasi spa premium di Dubai, dengan skema bertajuk Wellness Week yang patut Anda coba. Kegiatannya meliputi penurunan bobot tubuh, menu asupan nutrisi secara holistik, sampai perawatan kulit sesuai kebutuhan.

    Di Pulau Dewata, ada Acqua Perla Spa di Double-Six Luxury Hotel Bali, di mana Anda bisa memanjakan diri dengan cara detoksifikasi. Segarkan kembali tubuh Anda di bawah siraman air dingin yang disebut dengan Sensorial Hydro Trail, dilanjutkan oleh Balinese Microcosm Massage, serta Chakra Balancing untuk menyeimbangkan aura.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Song Saa, Al Barari, Acqua Perla Spa)









- RELATED ARTICLE -