• 5 Destinasi Wajib Musim Semi

    Culture / News


    5 Destinasi Wajib Musim Semi

    Anda pencinta bunga? Saatnya menyaksikan bunga-bunga dari seluruh dunia mekar sempurna di tempat-tem


    Anda pencinta flora? Saatnya menyaksikan bunga-bunga dari seluruh dunia mekar sempurna di tempat-tempat yang layak menjadi bingkai keindahannya.

    1. Provence, Prancis
    Sementara pepohonan yang rindang menaungi kawasan Ménerbes, tak jauh dari situ hamparan lavender dengan palet lembayung dapat dengan mudah ditemukan di hampir setiap sudut Provence.

    2. Palouse, Amerika Serikat
    Sebelum menginjakkan kaki ke sebelah tenggara Washington, Anda tak akan pernah menyangka bahwa ladang gandum dan lobak bisa menghasilkan lanskap berwarna pelangi yang membentang dengan luas sembari ditingkahi kontur naik turun sehingga semakin menambah keelokannya ini.

    3. Keukenhof, Belanda
    Liburan musim semi Anda belum akan lengkap tanpa mengunjungi padang bunga tulip yang terbesar sedunia ini. Jangan lupa untuk banyak-banyak berfoto di depan kincir angin dan mengikuti tur kapal untuk pengalaman yang tak terlupakan.

    4. Bonn, Jerman
    Selain Jepang, sakura pun masih tumbuh dengan subur di negara-negara lainnya. Jerman bukanlah pengecualian. Malah, pepohonan tersebut dengan cantiknya berjejer rapi sehingga membentuk seperti terowongan dengan bunga-bunga berwarna pink terang yang menghiasi langit-langitnya.

    5. Hwasun County, Korea Selatan
    Layaknya sebuah gambar lukisan, hijaunya kebun-kebun teh di provinsi Jeolla Selatan ini menawarkan pemandangan alam spektakular dan bisa jadi sukar Anda temukan di tempat lain.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Instagram @provence, Courtesy of Chip Phillips, Instagram @visitkeukenhof, Courtesy of Henry Muller, Jaewoon U)








- RELATED ARTICLE -