• Dua Pria Fenomenal Bergabung Dengan L'Oréal Paris

    Beauty / News


    Dua Pria Fenomenal Bergabung Dengan L'Oréal Paris

    Walau kerap identik dengan kaum hawa, kini skincare pun bersahabat dengan pria, terutama mereka yang


    Walau kerap identik dengan kaum hawa, kini skincare pun bersahabat dengan pria, terutama mereka yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Seperti Lewis Hamilton dan Lucky Blue Smith yang juga membutuhkan produk grooming, demi menjaga penampilan mereka di tengah kesibukan.

    Sembari melansir rangkaian perawatan terbaru yakni Hydra Power dan Hydra Energetic, L'Oréal Men Expert juga memperkenalkan dua wajah terbaru untuk mewakili produk tersebut. Mereka adalah Lewis Hamilton dan Lucky Blue Smith yang didaulat sebagai representasi Alpha Male L'Oréal Men Expert. Lewis Hamilton dikenal sebagai salah satu olahragawan tersukses dunia, dan dirasa mampu memberi inspirasi bagi anak muda yang ingin meraih kesuksesan dengan kerja keras, semangat, dan dedikasi. “Di dunia saya, sukses diperoleh dari fokus dan efisiensi”, jelas juara dunia F1 tiga kali berturut-turut ini. Kepribadiannya yang rock n' roll serta tidak pernah ragu dalam mengambil resiko membuatnya layak bersanding dengan Men Expert Hydra Energetic.

    Tidak hanya dari ranah olahraga, sosok model fenomenal Lucky Blue Smith pun dipercaya menjadi wajah terbaru untuk Men Expert Hydra Power. “Perjodohan” ini dirasa sesuai dengan gaya hidup seorang Lucky Blue Smith. “Dia adalah sosok Alpha Male, bintang sosial media yang memiliki pengaruh besar terhadap tren mode untuk generasinya, laki-laki maupun perempuan”, ungkap Cyril Chapuy, selaku Presiden Global L'Oreal Paris. Hydra Power membantu melembapkan dan memperbaiki kulit kusam akibat stres yang berlebihan, dan hal baik ini sesuai dengan gaya hidup Lucky Blue Smith yang suka berpindah negara hampir tiap minggu untuk menjalani aktivitasnya sebagai seorang model.

    (Bungbung Mangaraja; Foto: Dok. L'Oréal Men Expert)
     







- RELATED ARTICLE -