• Merayakan Nyepi di Bali

    Culture / News


    Merayakan Nyepi di Bali

    Berbicara tentang Pulau Dewata, tentu yang pertama kali terbayang adalah saat menikmati kecantikan p


    Berbicara tentang Pulau Dewata, tentu yang pertama kali terbayang adalah saat menikmati kecantikan pantai bersama orang-orang terdekat. Tapi pernahkah Anda berpikir untuk pergi ke Bali saat momen Hari Raya Nyepi? Belum banyak orang yang tahu jika saat inilah waktu yang tepat untuk merasakan sisi lain kecantikan Pulau Seribu Pura.

     

    Nyepi bukan hanya merupakan perayaan paling sakral dalam kalender Hindu, tapi juga saat pergantian tahun di mana alam semesta disucikan. Dengan itu, seluruh kegiatan yang menimbulkan kebisingan ditiadakan. Termasuk di dalamnya pelayanan umum dan kegiatan penerbangan. Para turis juga harus berdiam diri di hotel selama satu hari. Tapi tentu banyak kegiatan menenangkan yang dapat Anda lakukan tanggal sembilan Maret mendatang, seperti beberapa aktivitas dari hotel-hotel terbaik pilihan Bazaar berikut.

     

    The Mulia, Mulia Resort & Villas

    Tidak diragukan lagi, The Mulia yang berlokasi di Nusa Dua telah menjadi salah satu pilihan menginap favorit dengan pelayanan premium. Di saat Nyepi, Anda dapat bergabung mengikuti meditasi Kapha Yoga untuk menenangkan pikiran. Selain itu, Anda juga dapat merasakan paket relaksasi Mulia Spa yang telah terpilih sebagai salah satu spa terbaik dunia berdasarkan Condé Nast Traveler.

     

    Grand Nikko

    Anda bisa menikmati suasana Nyepi di lokasi eksotis di atas tebing setinggi 40 meter yang menghadap Samudera Hindia. Grand Nikko menawarkan akomodasi dua malam lengkap dengan promo free room upgrade, sarapan dan dinner, serta akses khusus ke fasilitas rekreasi dalam resor. Fasilitas Mandara Spa juga akan tetap memanjakan para tamu dengan berbagai perawatan tubuh.

     

    Padma Resort

    Baru saja membuka properti terbarunya yakni Padma Resort Ubud, hotel satu ini sudah turut berpartisipasi dalam mendukung Hari Raya Nyepi. Dua resornya yang terletak di Ubud dan Legian menawarkan paket menginap bagi Anda yang ingin mencari ketenangan. Para tamu juga masih bisa menikmati pelayanan di dining venue dan Lagoon Pool dengan dukungan sinar lampu dan suara minimal.

     

    (Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Bazaar)







- RELATED ARTICLE -