• BAZAAR BRIDAL WEEK DAY 2: METY CHOA

    Bride / News


    BAZAAR BRIDAL WEEK DAY 2: METY CHOA

    Satu dekade perjalanan Mety Choa di dunia desain busana pengantin, diabadikan di atas panggung Bazaar Bridal Week bersamaan dengan BWE 2016


     

    Satu dekade perjalanan Mety Choa di dunia desain busana pengantin, diabadikan di atas panggung Bazaar Bridal Week yang diadakan bersamaan dengan Bazaar Wedding Exhibition 2016.

     

    Wanita ini mengajak tajuk Through the Eyes of Love untuk menjadi saksi mata perjalanan kariernya selama sepuluh tahun. Menurut Mety Choa, cinta adalah hal yang paling indah di dunia. Berbekal cinta, hidup akan dipenuhi kenangan indah. Apalagi, pernikahan adalah janji seumur hidup untuk mencintai dan saling menghargai pasangan. Koleksi ini pun didedikasikan untuk seluruh pengantin di seluruh dunia. Busana yang diimpikan pada hari besarnya.

    Sehingga pergelaran busana bridal ini mengetengahkan tiga babak yang terbagi dari busana untuk After Party di babak pertama, busana untuk Pre Wedding di babak kedua, dan terakhir adalah presentasi gaun-gauh putih. Untuk intrik busananya, ia menampilkan material lace Prancis, chiffon, jacquard, duchess, organza, beads, dan mutiara, serta sentuhan kristal Swarovski untuk elemen elegansi maksimal.

     

    (Teks: Gusti Aditya, Foto: Insan Obi)

    -->






- RELATED ARTICLE -