Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Gaya Rambut Baru Kreasi Irwan Team Hairdesign

Butuh referensi guntingan atau tatanan rambut yang tidak biasa untuk minggu ini? Irwan Doke dan timn

6 Gaya Rambut Baru Kreasi Irwan Team Hairdesign

Butuh referensi guntingan atau tatanan rambut yang tidak biasa untuk minggu ini? Irwan Doke dan timnya siap membantu Anda untuk menciptakan transformasi paling kini.

Walau sering mengganti potongan rambut, ada kalanya Anda merasa jenuh dengan tatanan rambut yang terkesan mainstream. Oleh karena itu Irwan Team Hairdesign melansir enam inspirasi yang dapat menjadi opsi dalam memilih tampilan rambut:


1. Short Look

Potongan rambut pendek masih menjadi primadona di kuartal tahun ini. Ada beberapa cara agar tampilannya tidak membosankan, seperti tatanan acak maupun sleek serta teknik coloring. Salah satunya melalui palet merah plum dengan kombinasi ash blonde.

2. Long Hair Look

Anda yang setia dengan rambut panjang tergerai, perpaduan teknik balayage bernuansa mocca ash blonde dengan 3D layer cut mampu memberi sentuhan lebih modern khas Asian street style. Imbangi dengan tatanan messy knot untuk kesan glamor namun elegan, dan straight look supaya kental bersama nuansa harajuku.

3. Medium Look

Tidak ada istilah bosan bagi pemilik rambut medium, karena perpaduan bangs dan warna mahogany brownie turut andil memperindah penampilan Anda. Pilihan tekstur voluminous straight ataupun messy dapat menjadi opsi penyempurna gaya ini. 

(Bungbung Mangaraja; Foto: Dok. Irwan Team Hairdesign)