• 5 Destinasi Favorit Jamie Aditya

    Culture / News


    5 Destinasi Favorit Jamie Aditya


    Pernah secara rutin menghiasi layar televisi sebagai VJ MTV, sosok Jamie Aditya kini memang jarang ditemukan, namun sosoknya masih menjadi ikon dunia hiburan yang tak pernah luput dari ingatan penggemarnya. Bertemu dengan Bazaar dalam acara 5th Anniversary Magnum, Jamie Aditya sempat berbagi lima destinasi liburan favoritnya.

    • Mongolia. Negara ini unik karena di sana masih belum terlalu padat dan ramai. Sekitar 30% penduduk disana masih merupakan masyarakat etnis yang menjalankan gaya hidup nomaden, alias berpindah­-pindah, dan membuat mereka menjadi sesuatu yang unik untuk diamati.
    • New York. Kalau ingin mencoba kehidupan perkotaan, tidak ada tempat yang lebih cocok ketimbang New York. Aktivitas para New Yorkers yang serba cepat dan seakan tanpa jeda membuat kota ini begitu hidup dan selalu menarik bagi saya.
    • Jepang. Saya menyukai Jepang karena mereka memiliki keseimbangan antara alam dan kehidupan perkotaan. Mereka memiliki apreasiasi yang tinggi terhadap alam dan itu yang bisa kita pelajari dari negara mereka. Selain itu masyarakat di sana sangat sopan, mengingatkan pada kultur masyarakat Indonesia.
    • Selandia Baru. Everywhere is beautiful! Negara ini memiliki alam yang begitu indah. Siapapun dapat mengambil foto sembarangan namun hasilnya akan selalu menakjubkan karena memang alam di negara ini sangat luar biasa.
    • Perancis. Saya baru saja kembali dari sana, dan merasakan pengalaman yang luar biasa. Saya  dan rekan­-rekan mengunjungi Meribel, sebuah resort ski yang terletak di perbatasan Perancis dan Swiss. Di Meribel selain sempat melakukan ski, itu adalah kali pertama saya menyaksikan hujan salju.

    (Teks dan Foto: Daniar Cikita)








- RELATED ARTICLE -