• Menyantap Dessert khas Italia di Bali

    Culture / News


    Menyantap Dessert khas Italia di Bali


    Secrets Cafe yang berlokasi di jalan Petitenget ini cukup menarik perhatian karena tidak hanya interiornya yang didominasi oleh warna pink. Tetapi juga karena konsep penataan yang detail dengan meja dan kursi vintage yang dibalut kain ikat, lampu-lampu gantung kecil yang cantik, dan presentasi menu yang sangat unik karena terbuat dari gantungan baju. Karena lokasinya yang sangat strategis di pinggir jalan Petitenget, maka tidak heran banyak tamu-tamu lokal maupun internasional di tempat ini yang masuk karena kebetulan sedang melintas di depannya.

    Kafe ini dibuka mengikuti kesuksesan Gelato Secrets yang sudah lebih lama di Bali. Berada di lokasi yang sama, kafe ini menyajikan berbagai macam makanan seperti Eggplant Caviar, Pomelo Salad, Parisian Sandwich, Vegetables Tempura, dan lainnya.

    Maria dan Carlo Lentini, owner Secrets Cafe dan Gelato Secrets ini mengonsep keduanya berdasarkan passion dan cinta mereka terhadap makanan yang meleburkan antara barat dan timur, serta hanya menggunakan bahan bahan terbaik di pulau Bali.




    Saat bersantap di sini, jangan lupa untuk mengakhirinya dengan memesan aneka homemade gelato, sorbet, gelato cakes, lime meringue pie, cassata siciliana, dan beragam dessert lain yang menggoda.


     

    (Teks dan foto: Budiman Tanto)










- RELATED ARTICLE -